Breaking News:

Kelima Kalinya Summarecon Mal Bekasi Gelar Pasar Senggol

Setiap tahun, Summarecon Mal Bekasi selalu menghadirkan event kuliner Pasar Senggol yang terus dinantikan oleh para pengunjung.

Warta Kota/Fitriyandi Al Fajri
Inovasi olahan yang unik pun turut memberikan kesempatan bagi para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) untuk mengembangkan usahanya. 

WARTA KOTA, BEKASI -- Untuk kelima kalinya Summarecon Mal Bekasi (SMB) di Kota Bekasi menggelar kegiatan kuliner Pasar Senggol di Downtown Walk.

Kegiatan yang bertajuk "Jelajahi Kuliner Street Food Kekinian" ini diselenggarakan selama 32 hari dari 12 April sampai 13 Mei 2018.

Center Director SMB Ugi Cahyono mengatakan, Pasar Senggol akan mengajak para pengunjung untuk mencicipi ragam menu kekinian yang tengah digemari oleh berbagai kalangan.

Tercatat ada 72 tenant yang terdiri dari 21 gerobak, 42 tenda dan sembilan truk.

Mereka menyajikan ragam makanan yang lezat seperti es krim semar dari Eightfully, Lungo Potatoes, Bakso Aci Bandung, Bakso Boedjangan, Roti Nogat dan Nasi Ayam Mangga Thai, Ice Bucket, Bola ubi ala Bobol 58, Sempol Gocid, Pentol & Cilok Kuah Pedas, Mie Tusuk dan menu lainnya.

Sementara itu sajian melalui sembilan truk, terdapat jajanan Sate Taichan dengan kuah masakan padang dari Bagindo Panda, olahan daging ayam dari Keliling Asia, Cuanki Bakso bandung, Dimsuming dan masih banyak lagi.

"Tahun ini, mengangkat kuliner kekinian dalam arti bukan saja rasanya yang enak tetapi juga keunikan dari tampilannya," kata Ugi pada Senin (16/4).

Ugi mengatakan, tampilan makanan menjadi salah satu pertimbangan para pedagang dalam menyajikan hidangannya.

Karena itu, pengunjung bisa mengabadikan moment hidangan tersebut ke media sosial miliknya yang kini telah menjadi kebiasaan atau tren anak "Jaman Now".

"Mereka bisa memublikasikan hidangan itu ke media sosial seperti Instagram, Facebook dan sebagainya," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved