Kembali Bermusik, Mey Chan Usung Musik EDM

Setelah menikah dan sibuk di Singapura, penyanyi Dita Anggraeni alias Mey Chan (31) kembali aktif di industri musik Indonesia.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Yaspen Martinus
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Dita Anggraeni alias Mey Chan 

WARTA KOTA, KEMANG - Setelah menikah dan sibuk di Singapura, penyanyi Dita Anggraeni alias Mey Chan (31) kembali aktif di industri musik Indonesia.

Penampilan Mey Chan kali ini bukan seperti ketika ia tampil bersama 'Duo Maia' bersama Maia Estianti, melainkan dengan konsep 'solo' yang mengusung musik Electro Dance Music (EDM).

Kembali bermusik dengan genre yang berbeda, diakui oleh Dita karena selama lima tahun belakangan ini, ketika bersolo karier, ia selalu menjadi Disc Jockey (DJ) sambil bernyanyi.

Baca: Duo Maia Masih Ada

"Aku tuh dari lima tahun kemarin udah DJ dan live PA dengan lagu-lagu yang lebih keras dari itu. Justru sekarang aku ngeluarin lagu-lagu keras ini yang aku offair di klub ya," kata Dita Anggraeni ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Selain karena memang passion-nya di musik EDM, Dita mengaku memang di daerah sedang menyukai musik elektro seperti musik-musik EDM.

"Karena aku ngerasa kayaknya target market di klub daerah ya musik aku. Semua ini kok aku banget. Kerjaan aku banyak banget di sana (daerah). Jadi otomatis pengin keluar project yang sesuai target market kena," paparnya.

Baca: Ini Penyebab Rumah Susun KS Tubun Belum Berpenghuni

Dita bersyukur passion musik yang disukainya sejak lima tahun lalu, menjadi tren di era musik digital saat ini, dan menjadi peluang besar bagi dirinya yang kembali aktif di industri musik Indonesia.

"Pastinya senang banget ya. Jadi aku selalu nge-DJ sambil nyanyi lagu-lagu EDM gitu di klub-klub daerah di Indonesia," papar Dita Anggraeni. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved