Duo Maia Masih Ada

Dita menjelaskan, ia juga memiliki project solo karier, sebelum dirinya bergabung dengan 'Duo Maia' bentukan mantan istri Ahmad Dhani ini.

Duo Maia Masih Ada
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Dita Anggraeni alias Mey Chan 

WARTA KOTA, KEMANG - Penyanyi Dita Anggraeni (31) mengaku tak masalah jika Maia Estianty (42), rekan duetnya di 'Duo Maia', memiliki proyek duet dengan Tata Janeeta (35). Maia dan Tata mengeluarkan single duet bertajuk Sang Penggoda.

"Ya enggak apa-apa kok kalau memang bunda (Maia) sama Tata," kata Dita Anggraeni ketika ditemui di VIN+ Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

Dita menjelaskan, ia juga memiliki project solo karier, sebelum dirinya bergabung dengan 'Duo Maia' bentukan mantan istri Ahmad Dhani ini.

Baca: Prabowo Subianto: Bung! Mereka Ramalkan Republik Indonesia Bubar pada Tahun 2030

"Sebelum sama Duo Maia juga memang saya sudah solo (sendirian) juga, jadi enggak masalah mereka duet," ucapnya.

Menurut wanita yang dulu dikenal dengan nama Mey Chan itu, dirinya dan Maia tidak pernah membubarkan Duo Maia hingga saat ini.

"Sebenarnya Duo Maia masih ada," tegasnya.

Baca: Sebut Indonesia Bubar pada 2030, Titiek Soeharto Tak Tahu Apa yang Ada di Pikiran Prabowo Subianto

Wanita kelahiran Malang, Jawa Timur, 14 Mei 1986 itu mengungkapkan, Duo Maia masih mengambil tawaran panggung di tengah kesibukan dirinya dan Maia.

"Duo Maia selama ini jarang tampil karena memang kesibukan Bunda (Maia) yang sibuk banget. Tapi kadang-kadang kita tetap manggung," jelas Dita Anggraeni. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved