Demi Ibu, Dita Anggraeni Lepas Nama Mey Chan

Terkenal dengan nama Mey Chan saat bersama grup vokal Duo Maia, Dita Anggraeni (31) kini ingin berkarier dengan nama aslinya.

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Yaspen Martinus
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Dita Anggraeni alias Mey Chan 

TERKENAL dengan nama Mey Chan saat bersama grup vokal Duo Maia, Dita Anggraeni (31) kini ingin berkarier dengan nama aslinya.

"Karena satu, pengin balik ke nama asli," tegas Dita Anggraeni ketika ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (11/4/2018).

"Jadi udah lah balik ke nama pemberian orangtua aja. Jadi pertimbangan aku itu. Kedua, kalau emang orang pikir, gimana orang judge-nya. Jadi kekuatannya adalah di laguku. Kalau laguku viral, nantinya mau namaku ganti Dita, orang akan tahu aku Dita," sambungnya.

Baca: Kembali Bermusik, Mey Chan Usung Musik EDM

Baca: Sandi Tegaskan Pergub Home Industry Tidak Hanya Untuk OK OCE

Baca: Kirana Larasati Tak Mau Kasih Harapan Palsu

Alasan lain kembali menggunakan nama asli, lanjut Dita, karena orangtuanya sudah sakit-sakitan, sehingga ia ingin menghargai pemberian nama dari orangtuanya.

"Mama awalnya diabetes , udah lama banget dari sejak dia usia 40. Akhirnya kena stroke, dan sekarang jadi komplikasi semua. Udah parah banget, sih. Mama sudah tahu aku pengin ganti nama asli untuk karier, meskipun dia susah komunikasi," ungkap Dita Anggraeni. (*)

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved