Shyalimar Malik Bersyukur Saat Mengetahui Penangkapan Riza Shahab karena Narkotika

Shyalimar Malik yang pernah berseteru dengan Riza bersyukur atas tindakan polisi yang menangkap Riza terkait kasus narkotika.

Shyalimar Malik Bersyukur Saat Mengetahui Penangkapan Riza Shahab karena Narkotika
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Shyalimar Malik 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Bintang Film Televisi (FTV) dan sinetron Riza Shahab (28) dikabarkan ditangkap pihak kepolisian, terkait kasus narkoba.

Riza ditangkap oleh Petugas Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, di sebuah apartemen di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Artis peran Shyalimar Malik yang pernah berseteru dengan Riza bersyukur atas tindakan polisi yang menangkap Riza terkait kasus narkotika.

"Thanks god, allah emang adil," kata Shyalimar Malik kepada Warta Kota saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat (13/4/2018).

Wanita yang akrab disapa Cima itu mengatakan dirinya cukup prihatin mendapatkan kabar Riza yang ditangkap polisi.

"Cukup prihatin, ternyata Allah membuktikan dengan aku yang pernah bermasalah, dia orangnya seperti itu," ucapnya.

Mengenai permasalahan Cima dan Riza, beberapa tahun lalu mereka sempat berseteru di sebuah restoran dan bar di kawasan Bali, yang mengakibatkan Cima mengalami luka yang cukup parah.

Mengenai sepengetahuannya soal Riza yang mengkonsumsi narkoba, ibu satu anak itu tidak mau membocorkannya, meskipun ia tahu bahwa Riza mengkonsumsi narkoba.

"Aku enggak mau ngomong langsung (Riza konsumsi narkoba). Karena aku pernah bermasalah dengan dia (berantem di Bali), akhirnya allah membuka dan membuktikan memang dia orangnya seperti itu (konsumsi narkoba)," ujar Shyalimar Malik.

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved