Jennifer Dunn Diduga Stres, Tiga Kali Duduk di Ruang Sidang

Selebriti Jennifer Dunn kembali harus duduk dibangku persidangan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang sudah tiga kali ia alami.

Jennifer Dunn Diduga Stres, Tiga Kali Duduk di Ruang Sidang
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jennifer Dunn sebelum masuk ke ruang sidang. 

WARTA KOTA, MAMPANGPRAPATAN---Selebriti Jennifer Dunn kembali harus duduk dibangku persidangan atas kasus dugaan penyalahgunaan narkotika yang sudah tiga kali ia alami.

Wanita yang akrab disapa Jedun ini menjalani persidangan dengan agenda dakwaan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Baca: Make Up Jennifer Dunn di Sidang Narkoba

Kuasa hukum Jedun, Pieter Ell, mengatakan, kliennya diduga mengalami stres meskipun sudah tiga kali selama hidupnya masuk ke dalam ruang persidangan.

"Pasti ya (stres). Kalau secara diluar psikologi dia itu sehat, ngobrol juga baik. Secara psikologi kami enggak tahu ya," kata Pieter Ell sebelum persidangan.

Baca: Rumah Tahanan Pondok Bambu Geram Foto Jennifer Dunn Muncul di Media Sosial

Pieter mengatakan, rasa campur aduk akan dirasakan oleh wanita yang disebut pelakor oleh warganet itu mengingat bangku persidangan merupakan tempat yang paling kramat bagi seseorang yang berstatus tersangka.

"Karena nyawanya ini duduk dikursi pesakitan, buat siapa saja pasti stres ya," katanya.

Pieter mengatakan, selama ia berkoordinasi dengan kliennya, Jedun hanya meminta proses hukum berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

"Dia (Jedun) hanya meminta proses hukum cepat selesai dijalani," kata Pieter.

Halaman
12
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved