Artis Terjerat Narkoba

Make Up Jennifer Dunn di Sidang Narkoba

Jennifer Dunn menjalani sidang lanjutan perkaranya dengan muka putih bersih. Dia mengenakan make up dalam persidangan hari ini.

Make Up Jennifer Dunn di Sidang Narkoba
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO
Jennifer Dunn di sidang dakwaan. 

Jennifer Dunn menjalani sidang lanjutan perkaranya dengan muka putih bersih. Dia mengenakan make up dalam persidangan hari ini. 

Wanita yang akrab disapa Jedun itu menjalani persidangan dengan agenda dakwaan di gedung Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (5/4/2018).

Jedun tiba di PN Jakarta Selatan, sekitar pukul 12.15.

Dia Mengenakan kemeja putih dan celana hitam, wanita yang sudah tiga kali masuk bui itu tampak cantik.

Baca: Beredar Video Jedunn Menangis, Kira-kira Akting Atau Asli ya?

Baca: LP Pondok Bambu Tidak Heran Jennifer Dunn Lakukan Facial

Rambut yang tergerai, alis yang diwarnai, dan make up tipis yang menghiasi wajahnya, membuat wanita yang disebut netizen atau warganet itu 'Pelakor', membuat pengunjung Pengadilan terpesona.

Dikawal 2 pria berbadan tegap, Jedun hanya bisa menunduk ketika berhadapan dengan puluhan awak media yang menghadangnya meminta komentarnya.

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn ditangkap oleh Satuan Petugas Direktorat Narkotika Polda Metro Jaya, di kediamannya di kawasan Pela Mampang, Jakarta Selatan, medio 31 Desember 2017 lalu.

Baca: Jennifer Dunn Terancam Penjara Seumur Hidup karena 2 Kali Tersandung Kasus Narkotika

Baca: Jennifer Dunn Kelaparan dan Tersiksa di Tahanan

Penangkapan Jedun merupakan pengembangan setelah aparat kepolisian menangkap tersangka FS, dengan barang bukti 0,6 gram sabu dan dua buah handphone.

Kemudian, polisi menangkap Jedun dikediamannya dengan barang bukti satu buah pipet plastik yang digunakan untuk menyendok sabu dari plastik ke dalam cangklong, serta handphone untuk berkomunikasi dengan FS.

Tidak ada barang bukti narkotika jenis sabu, karena Jedun mengaku kepada pihak yang berwajib bahwa dirinya usai mengkonsumsi sabu-sabu, sebelum ditangkap. 

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Theo Yonathan Simon Laturiuw
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help