Tatapan Pandji Pragiwaksono Bisa Membuat Aurelie Moeremans Tertawa

Tidak mudah bagi bintang film Aurelie Moeremans berakting dengan lawan mainnya, yang berprofesi sebagai komika.

Tatapan Pandji Pragiwaksono Bisa Membuat Aurelie Moeremans Tertawa
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Aurelie Moeremans 

WARTA KOTA, SETIABUDI---Tidak mudah bagi bintang film Aurelie Moeremans berakting dengan lawan mainnya, yang berprofesi sebagai komika atau stand up comedian di film karya Pandji Pragiwaksono yang bertajuk Partikelir.

Aurelie yang berperan sebagai Tiara di film karya rumah produksi Starvision dan karya debut Pandji sebagai sutradara, ia harus menahan tawa.

Aurelie mengaku kesulitan untuk menahan tertawa karena para pemain film tersebut selalu menghibur yang membuatnya dari jutek hingga tertawa.

Baca: Main Kuntilanak, Aurelie Moeremans Syok Melihat Makhluk Halus

"Tantangannya apa ya, mungkin di sini aku enggak boleh banyak senyum karena Tiara tokoh yang jutek, enggak cepet interest. Terus tantangannya menahan tertawa karena seluruh cast (artisnya) komika dan selalu membuat tertawa," kata Aurelie Moeremans.

Hal itu ia katakan ketika ditemui disela-sela acara press confrence dan screening film Partikelir, di Epicentrum Walk Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/3/2018).

"Saat syuting maunya ketawa terus jadi susah nahan juteknya. Terus juga enggak syuting juga maunya ketawa terus," katanya.

Terlebih ketika beradegan bersama Pandji, Aurelie mengaku humor lawan mainnya membuatnya sangat nyaman dan tidak risih.

Baca: Film Partikelir Buat Pandji Pragiwaksono Pusing Jalani Debutnya

"Semuanya lucu cast-nya. Cuman enggak tahu kenapa aku suka banget sama humornya mas Pandji. Dia (Pandji) effortless begitu lucunya. Dengan tatapannya saja sudah bisa bikin aku ketawa," katanya.

Halaman
123
Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Aloysius Sunu D
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved