Berita Heboh

VIDEO: Pemain Persija Menghina Viking, Manajemen Minta Maaf

Namun tampaknya tak hanya mereka bertiga saja yang terdapat dalam video tersebut, tetapi masih ada beberapa pemain Persija.

WARTA KOTA, BOGOR - Dua pemain Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo dan Riko Simanjuntak membuat geger di dunia maya setelah beredar video di media sosial yang diduga terkandung hinaan oleh pemain Persija terhadap kelompok suporter Persib Bandung, Viking pada Rabu (28/3/2018).

Video yang sempat viral di media sosial itu memperlihatkan beberapa pemain Persija seperti Gunawan Dwi Cahyo, Achmad Syaifullah, dan Riko Simanjuntak.

Namun tampaknya tak hanya mereka bertiga saja yang terdapat dalam video tersebut, tetapi masih ada beberapa pemain Persija.

Dalam video berdurasi 24 detik itu, Riko tengah bermain gitar, sedangkan Gunawan bertelanjang dada. Memang suasana begitu gaduh di dalam kamar tersebut, namun ada perkataan yang mengejutkan diantara derai tawa, terdengar kata Viking A**ing.

Baca: Kondisi Istri Paksa Mario Gomes Tonton Persib vs Sriwijaya FC Lewat Live Streaming

Irosinya, teriakan bernada hinaan itu kemudian dijawab dengan tawa. Tak jelas siapa yang berteriak, namun baik Riko maupun Gunawan, keduanya membantah telah berteriak.

Tayangan tersebut pun menuai respon negatif dari netizen hal itu terlihat dalam instagram milik keduanya.

Sontak, Gunawan Dwi Cahyo dan Riko Simanjuntak menjawab tudingan atas penghinaan tersebut.

"Maaf saya cuma bicara sedikit. Sebelum menuduh orang, didengar baik-baik dan dilihat baik-baik itu suara saya atau bukan. Dan saya tidak pernah mengucapkan kata-kata itu [Viking A**ing]," tulis Gunawan lewat akun @gunawandwicahyo di Instagram.

Baca: Persija Seleksi Pemain Ini untuk Gantikan Arthur Bonai

Halaman
12
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved