Breaking News:

Syahrini Wajib Hadir Bersaksi di Kasus First Travel

Penyanyi Syahrini diminta hadir oleh JPU untuk memberikan kesaksian seputar kasus dugaan penipuan PT First Travel

Penulis: Arie Puji Waluyo | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Nur Ichsan
Syahrini dan adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, saat menggelar konfrensi pers di Bandara Hotel, Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, pada Minggu (26/3/2017) siang. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

WARTA KOTA, PALMERAH -- Penyanyi Syahrini diminta hadir oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU), untuk memberikan kesaksian seputar kasus dugaan penipuan biro jasa perjalanan haji dan umrah PT First Travel.

JPU Kejaksaan Negeri Depok, Jawa Barat, Tri Zahra yang menangani kasus First Travel menegaskan bahwa menurut Pasal 112 ayat (2) Kitab Undang-Undang Hukum Pidana (KUHP), setiap orang yang menjadi saksi dan dipanggil penyidik, wajib datang ke Pengadilan.

"Karena menjadi saksi persidangan, dia (Syahrini) wajib (hadir)," kata Tri Zahra saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (20/3/2018).

Syahrini sudah mangkir dalam panggilan pertamanya di Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, medio Rabu (14/3/2018) lalu.

Namun, Syahrini harus menghadapi panggilan kedua untuk bersaksi dalam sidang kasus dugaan penipuan yang dilakukan First Travel, pada Rabu (21/3/2018).

"Kami sudah memberikan panggilan kedua. Dia (Syahrini) belum ada konfirmasi. Kemarin ada yang infokan kalau dia lagi di luar negeri," ucapnya.

Menurut pantauan Warta Kota di media sosial instagram Syahrini, pelantun 'Sesuatu' itu sedang berlibur ke Rottherdam, Belanda bersama Asisten Rumah Tangga (ART) nya.

Syahrini mengajak ART nya dikarenakan sebagai hadiah telah mengabdi kepadanya, selama belasan tahun.

Tri Zahra mengungkapkan bahwa pihak Syahrini belum konfirmasi ke Pengadilan, bahwa dirinya tidak bisa hadir dalam pemanggilan yang kedua.

Halaman
12
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved