DP Nol Rupiah

Tak Seperti Dulu, Show Unit DP Nol Rupiah Pondok Kelapa Sepi Pengujung

Hanya ada beberapa petugas keamanan dan sejumlah staf bagian informasi yang berada dilokasi.

Tak Seperti Dulu, Show Unit DP Nol Rupiah Pondok Kelapa Sepi Pengujung
Warta Kota/Joko Suprianto
Lokasi proyek DP nol rupiah di Pondok Kelapa Jakarta Timur. 

WARTA KOTA, DUREN SAWIT - Hampir dua bulan pasca groundbreaking rumah down payment (DP) nol Rupiah di kawasan Pondok Kelapa Jakarta Timur, kini lokasi proyek DP nol persen jarang dikunjungi oleh warga.

Justru warga yang datang untuk melihat-lihat lokasi DP terbilang dapat dihitung jari dibandikan satu bulan setelah groundbreaking dilakukan.

Pantauan Wartakotalive.com lokasi proyek DP nol persen yang berada di Jalan Haji Naman, Pondok Kopi, Duren Sawit Jakarta Timur tampak sepi.

Hanya ada beberapa petugas keamanan dan sejumlah staf bagian informasi yang berada dilokasi.

Tak terlihat warga yang datang melihat show unit proyek DP Nol persen.

Sementara itu lokasi letak pembanguan proyek DP Nol persen juga hanya terlihat pondasi-pondasi proyek belum terlihat secara untuh menjadi sebuah bangunan dan hanya beberapa pekerja proyek saja yang diizinkan masuk.

Dikatakan oleh petugas dilokasi mengatakan bahwa warga yang datang ke lokasi untuk melihat show unit rumah dp nol persen memang cenderung menurut dari pada beberapa bulan lalu.

Hal itu dikataknya bahwa banyak warga yang sudah melihat pada awal-awal bulan setelah groundbreaking dilakukan.

"Sekarang memang sepi berbeda beberapa bulan lalu, dulu bisa sehari 500 orang, kalo sekarang cuma 1, 2 orang saja," kata Suradi salah satu petugas dp nol persen dilokasi, Rabu (14/3/2018).

Namun Suradi mengatakan bahwa warga yang datang biasanya hanya ingin melihat bentuk tipe 36 yang akan segera dibangun. Sedangkan untuk skema persyaratan belum dapat dijelaskan.

Halaman
123
Penulis: Joko Supriyanto
Editor: Murtopo
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved