Tessa Ceritakan Aib Yang Bakal Menyakiti Sandy Tumiwa ke Media

intang sinetron Thessa Kaunang (41) tetap ngotot ingin mengasuh kedua anaknya, bekas pernikahannya bersama aktor Sandy Tumiwa (36).

Regina Kunthi Rosary
Thessa Kaunang ditemui dalam acara Grand Launching VIP Clinic Dermapro di Tanjung Duren, Jakarta Barat, Minggu (22/1/2017). 

WARTA KOTA, AMPERA -- Bintang sinetron Tessa Kaunang (41) tetap ngotot ingin mengasuh kedua anaknya, bekas pernikahannya bersama aktor Sandy Tumiwa (36).

Ngototnya Tessa ingin mengasuh kedua anaknya itu lantaran hubungan anak-anaknya dengan Sandy tidak begitu dekat jika dibandingkan dengan dirinya.

Janda dua anak itu menegaskan kedua anaknya tidak tertarik jika bersama dengan Sandy.

Hal itu tercermin pada perilaku Sandy yang tidak mau berusaha dekat dengan sang anak ketika baru lahir.

"Kedekatan anak sama orangtua itu terjalin ketika anak itu lahir. Tetapi hubungan mereka pun tidak dekat ketika anak lahir. Jadi anak-anak tidak tertarik untuk dekat dengan Sandy," kata Tessa Kaunang ketika ditemui di Gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (1/3/2018) usai mediasi dengan Sandy Tumiwa, terkait hak asuh anak.

"Sehingga saya tetap ngotot untuk mengasuh kedua anak saya," tambahnya.

Baca: Kekasih Tessa Kaunang Laporkan Sandy Tumiwa ke Polisi

Baca: VIDEO: Tessa Kaunang Mengaku Kehidupannya Terusik Mantan Suami

Baca: Video Marbot Masjid Garut Peragakan Rekayasa Kejahatan, Tangan dan Kaki Diikat Mulut Ditutup Sorban

Thessa mengungkapkan bahwa Sandy tidak memiliki figur ayah selama mereka berumah tangga dan memiliki anak dalam pernikahannya.

"Dia (Sandy) itu enggak ada gambaran sosok bapaknya. Memang kurang kuat figur bapaknya dari dulu. Karena memang tabiat Sandy dulu gamers, jadi dia nyandu game. Lebih mementingkan game ketimbang ikut merawat anak-anak," ucapnya.

Lanjut Tessa, ia juga tidak keberatan mengetahui Sandy yang gila dengan game, karena ia harus menerima semua kelebihan dan kekurangan Sandy.

"Tidak keberatannya karena memang sudah resiko sih dan tanggung jawab sebagai ibu. Jadi aku jalanin aja," ujar Tessa Kaunang. 

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved