Berita Heboh

4 Kader Gerindra Diperiksa Kasus Aniaya Anggota Brimob, 1 Pengawal Prabowo Tewas

Partai Gerindra berikan bantuan hukum kepada empat orang kadernya yang diperiksa sebagai saksi laporan penganiayaan anggota Brimob

4 Kader Gerindra Diperiksa Kasus Aniaya Anggota Brimob, 1 Pengawal Prabowo Tewas
KOMPAS.com/RAMDHAN TRIYADI BEMPAH
Lokasi area parkir tempat hiburan malam Lips Club Bogor, di Jalan Sukasari, Bogor, Jawa Barat, diberi garis polisi setelah terjadi insiden keributan yang menyebabkan satu orang meninggal terkena tembakan, Sabtu (20/1/2018). 

WARTAKOTA, BOGOR-- Partai Gerindra siap memberikan bantuan hukum kepada empat orang kadernya yang diperiksa sebagai saksi atas laporan dugaan penganiayaan terhadap anggota Brimob Briptu AR.

Empat kader Gerindra yang diperiksa itu adalah Arief Rochmawan, Rizki Bayu Perdana, Rio Andika Putra Perdana, dan Arli Marasut.

Mereka disebut diduga ikut terlibat dalam insiden keributan dengan Briptu AR.

Keempatnya merupakan rekan dari Fernando Alan Joshua Wowor, kader Gerindra yang meninggal setelah tertembak senjata api milik Briptu AR di area parkir diskotik Lips Club Bogor, Sabtu (20/1/2018), dini hari.

Baca: Dari Einstein hingga John Lennon, Ternyata Para Jenius Juga Punya Kepribadian Mengerikan

Baca: Tarif Jalan Tol Sumatera Usai Diresmikan Presiden Jokowi, Ini Rinciannya

Wowor disebut-sebut juga pengawal Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Fernando Alan Joshua Wowor dan Prabowo Subianto
Fernando Alan Joshua Wowor dan Prabowo Subianto (istimewa)

Ketua Bidang Hukum DPP Partai Gerindra, Habiburokhman, mengatakan, pihaknya akan terus mendampingi para saksi selama menjalani proses pemeriksaan.

Hal itu sebagai bentuk bantuan hukum yang diberikan Gerindra kepada setiap kadernya yang berurusan dengan masalah hukum.

"Saya sangat kaget, ternyata rekan-rekan korban justru diperiksa sebagai saksi atas laporan dari calon istri anggota Brimob itu. Saya sebagai kuasa hukum merasa ini nggak fair," ungkap Habiburokhman, dalam keterangannya, Minggu (21/1/2018).

Halaman
12
Editor: Suprapto
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved