Siti Badriah, Pasrah Saat Dituntut Untuk Segera Menikah

Saya sudah punya target untuk menikah di tahun ini tapi karena belum punya calon, bagaimana mau menikah

Penulis: | Editor: M Nur Ichsan Arief
warta kota/nur ichsan

WARTA KOTA, KEBAYORAN BARU  ---- 

edangdut, Siti Badriah (26), sedang bingung dan mearasa deg degan karena disruruh segera menikah. Oleh orangtuanya, namun sayangnya, sampai sekarang, masih berstatus jomblo alias belum mempunyai pacar..

20180117 Siti Badriah1
20180117 Siti Badriah1 (warta kota/nur ichsan)

"Gimana mau menikah, orang pacar aja belum punya kok, saya jadi bingung nih, orangtua nanyain terus kapan mau menikah, mereka kayaknya sudah nggak sabaran lagi kepingin segera punya menantu tahun ini ", kata pelantung tembang Berondong Tua, ini saat ditemui Rabu (17/1/2018) di Jakarta.

Walau begitu bukan berarti peuyanyi berbintang Scorpio ini mengabaikan begitu saja permintaan orangtuanga, karena Siti Badriah sendiri sudah mempunyai target untuk berumahtangga di tahun ini, tapi karena cowok yang diidamkan belum juga didapat, dan akhirnya hanya bisa pasrah”, ujar wanita berparas cantik ini.

20180117 Siti Badriah2
20180117 Siti Badriah2 (warta kota/nur ichsan)

"Bukannya saya nggak mau, tapi kalau memang belum ada yang cocok mau bagaimana lagi, kepinginnya sih sesegera mungkin langsung kawin, tapi kondisinya kayak begini, mau diapain lagi,

pokoknya sekarang saya mau fokus ke karir dulu saja, sambil cari cari barangkali bisa bertemu lelaki pilihan saya", ucap perempuan yang pernah berpacaran namun 3 kali putus di tengah jalan ini.

20180117 Siti Badriah3
20180117 Siti Badriah3 (warta kota/nur ichsan)

Siti Badriah berharap calon suaminya kelak adalah yang seiman, dan mau menerima dirinya dan keluarga apa adanya”, tutur Siti Badriah..

"Pokoknya yang terpenting adalah seiman dan sayang sama keluarga dan mau menerima apa adanya", ungkap penyanyi kelahiran 11 November 1986 ini.

     

Sumber: Warta Kota
  • Berita Populer
    Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved