Ini Situs Jual Beli Mobil dari Adira Finance

Momobil.id memiliki berbagai fitur dan campaign promotion yang menarik dan inovatif, misalnya saja fitur price benchmarking.

Ini Situs Jual Beli Mobil dari Adira Finance
Warta Kota/Hironimus Rama
DIREKTUR Utama Adira Finance Hafid Hadeli sedang memberikan sambutan dalam acara konferensi pers HUT Adira Finance ke-27 di Aston Kuningan Suite, Jumat (17/11/2017). 

WARTA KOTA, KUNINGAN --- Adira Finance memasuki usia ke-27 pada Senin (13/11). Dalam usia yang tebilang matang ini, perusahaan pembiayaan ini berkomitmen untuk terus melakukan inovasi untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Tanah Air.

“Sejak tahun 1990, Adira Finance telah memberikan kontribusi pada jasa pembiayaan bagi masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, kami berkomitmen  untuk terus berinovasi dan memajukan stakeholder serta mensejahterakan masyarakat Indonesia melalui beragam produk dan program yang dimiliki, sesuai visi misi kami,” kata Direktur Utama Adira Finance Hafid Hadeli kepada para wartawan dalam konferensi pers HUT Adira Finance ke-27 di Aston Kuningan Suite, Jumat (17/11).

Salah satu inovasi terbaru  yang dihadirkan Adira Finance di HUT ke-27 ini adalah  dengan menghadirkan online marketplace momobil.id. Situs ini akan menjadi satu-satunya used-cars online marketplace yang memiliki layanan terlengkap di Indonesia.

“Momobil.id akan diluncurkan dalam waktu dekat. Situs ini dihadirkan untuk mengantisipasi  perkembangan dunia digital yang begitu pesat,” papar Hafid.

Momobil.id  memiliki berbagai fitur dan campaign promotion yang menarik dan inovatif seperti fitur layanan pembiayaan dari Adira Finance, fitur personal assistant (PA), dan fitur price benchmarking.

Fitur personal assistant sangat membantu konsumen yang tidak memiliki waktu untuk melakukan proses pencarian dan pembelian mobil idaman mereka. Dengan fitur ini, PA akan membantu seluruh proses transaksi konsumen, mulai dari pencarian mobil hingga serah terima unit.

Sementara dengan fitur price benchmarking, konsumen dapat membandingkan spesifikasi, harga, dan detail lainnya dari mobil yang mereka beli.

“Situs ini merupakan satu-satunya online marketplace yang memiliki layanan pembiayaan sendiri,” tutur Hafid.

Untuk melengkapi inovasi digital ini, Adira menghadirkan offline marketplace Adira Finance Expo (Adex). Layanan ini terintegrasi dengan momobil.id

Adex sendiri merupakan tempat yang dikelola Adira Finance untuk melayani konsumen dalam melakukan transaksi jual dan beli kendaraan (mobil dan motor bekas). Adex sudah bisa dikunjungi oleh masyarakat sejak tanggal 13 November lalu di Alam Sutera, Kota Tangerang.

Halaman
12
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved