Kebakaran

Korban Terpanggang dalam Kebakaran Gudang Kembang Api di Tangerang

Kebakaran hebat melanda gudang kembang api di Komplek Pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Cengklong, Kosambi, Kabupaten Tangerang.

Korban Terpanggang dalam Kebakaran Gudang Kembang Api di Tangerang
Wartakotalive.com/Alija Berlian Fani
Pabrik Petasan di Kompleks Pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Kecamatan Kosambi, Tangerang, terbakar, Kamis (26/10/2017) pagi. Lokasi kebakaran kini menjadi tontonan warga. 

Laporan Wartakotalive.com Andika Panduwinata

WARTA KOTA, TANGERANG - Kebakaran hebat melanda gudang kembang api di Komplek Pergudangan 99, Jalan Raya Salembaran, Cengklong, Kosambi, Kabupaten Tangerang. Insiden tersebut berlangsung pada Kamis (26/10/2017) sekitar pukul 08.30 WIB.

Pekerja di gudang kembang api ini bahkan menjadi korban dari amukan si jago merah. Polisi hingga kini masih di lokasi kejadian melakukan evakuasi.

"Ada korban yang terbakar," ujar Kasat Reskrim Polrestro Tangerang, AKBP Deddy Supriyadi kepada Warta Kota, Kamis (26/10/2017).

Sebelum terbakar, sempat terdengar ledakan keras dari dalam gudang. Korban selanjutnya dilarikan ke Rumah Sakit terdekat oleh pihak aparat.

Puluhan orang tewas

Dari data terakhir yang berhasil didapatkan, sedikitnya 47 orang dinyatakan meninggal dunia. Akibat luka bakar yang diderita, korban yang ditemukan tak dapat dikenali.

"Sedikitnya 47 orang tewas. Kami masih mengevakuasi korban," kata Kapolres Kota Tangerang Kombes Harry Kurniawan, saat diwawancara Kompas TV via telepon, petang ini.

Ada 103 orang pekerja di pabrik kembang api tersebut, berdasarkan keterangan dari Dirkrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta.

Warga panik

Halaman
12
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved