Penculikan

Fatimah Diculik Dua Pria Tidak Dikenal

Siti Khodijah melaporkan kemalangan anak perempuannya, Siti Fatimah ke Kantor Dinas Sosial DkI Jakarta pada Jumat (20/10/2017) pagi.

Fatimah Diculik Dua Pria Tidak Dikenal
Warta Kota/Dwi Rizki
Siti Khodijah memperlihatkan foto Fatimah, putrinya yang dilaporkan diculik. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Siti Khodijah (30)  melaporkan kemalangan anak perempuannya, Siti Fatimah (13) ke Kantor Dinas Sosial DkI Jakarta, Jalan Gunung Sahari Raya, Senen, Jakarta Pusat pada Jumat (20/10/2017) pagi.

Saat melapor, wajah warga Jalan Mawar RT06/11 Tugu Utara, tanjung Priok, Jakarta Utara itu masih terlihat sembab dengan mata memerah.

Perempuaan berjilbab itu mengaku anaknya telah diculik dua orang pria tidak dikenal.

Peristiwa tersebut, kata Siti Khodijah, pertama kali diketahui saat dirinya bersama sang anak sedang membersihkan rumah setelah tergenang banjir pada Selasa (17/10/2017) malam.

Kala itu, anak bungsu dari dua bersaudara itu katanya diajak bermain oleh seorang teman rumah sang anak bernama Nurul (13).

Baca: BRI Indocomtech Digelar 1-5 November 2017

Tidak ada kecurigaan saat itu, sebab diyakininya sang anak hanya bermain bersama teman-teman sepermainannya di ujung gang, tidak jauh dari rumah seperti biasa.

Namun jelang tengah malam, sosok kakak dari Gusti Alfiansyah (4) itu tidak kunjung terlihat.

Bukan haya sudah melewati jam tidur malam, hujan pun katanya kembali mengguyur wilayah tempat tinggalnya.

"Saya sama bapaknya (Muhammad Gufron, 33) cari-cari, tanya tetangga ke mana anak saya, saya juga tanya sama temen-temennya. Nurul bilang kalau pas main tadi ada dua orang laki-laki naik motor, anak saya disuruh ikut, awalnya nolak, tapi kata nurul tangan anak ditepak (dipukul) terus ditarik naik motor," ungkap Siti Khodijah sedih.

Halaman
12
Penulis: Dwi Rizki
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved