Liga Perancis

Neymar Borong Dua Gol, PSG Menang 6-2 Atas Toulouse

Paris Saint-Germain, menang meyakinkan 6-2 atas Toulouse FC dalam laga lanjutan Liga Utama Perancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Senin (21/8)

Neymar Borong Dua Gol, PSG Menang 6-2 Atas Toulouse
twitter.com/psg_inside
Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, merayakan golnya ke gawang Toulouse FC dalam laga lanjutan Liga Perancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Perancis, Senin (21/8/2017) dini hari WIB. 

WARTA KOTA, PARIS - Juara bertahan Liga Perancis, Paris Saint-Germain, menang meyakinkan 6-2 atas Toulouse FC dalam laga lanjutan Liga Utama Perancis di Stadion Parc des Princes, Paris, Perancis, Senin dini hari WIB.

Dalam kemenangan yang diwarnai kartu merah dan gol bunuh diri itu, pemain termahal dunia Neymar mengemas dua gol serta dua assist untuk PSG.

Sempat tertinggal lebih dulu akibat gol Max Gradel untuk tim tamu pada menit 18, PSG menyamakan kedudukan lewat gol debut Neymar pada laga kandang PSG dengan sebuah sambaran menyambut bola muntah hasil tembakan Adrien Rabiot yang tak diantisipasi sempurna penjaga gawang Aiban Lafont pada menit 31.

Rabiot mencatatkan namanya di papan skor lewat golnya pada menit 35 dengan sepakan keras kaki kirinya setelah menyambut umpan Neymar demi membalikkan keadaan 2-1 untuk PSG.

Baca: Real Madrid Lakoni Laga Perdana Tanpa Ronaldo

Edinson Cavani menyarangkan bola ke gawang Toulouse pada menit 43 lewat sebuah sontekan menyambut umpan silang Layvin Kurzawa, namun gol dianulir karena penyerang Uruguay itu terlebih dulu berada dalam posisi offside.

Adegan gol dianulir kembali terjadi pada menit 57 saat Neymar menyarangkan bola dari umpan terobosan Angel Di Maria.

PSG harus menyelesaikan pertandingan dengan 10 pemain ketika Marco Verratti menerima kartu kuning kedua dan diusir wasit Amaury Delerue dari lapangan pada menit 69.

Akan tetapi enam menit berselang tuan rumah justru sukses memperbesar keunggulan menjadi 3-1 lewat eksekusi penalti Cavani, setelah Neymar dijatuhkan Andy Delort di dalam area terlarang.

Baca: Evan Dimas Memang Diincar Agar Dapat Hukuman Kartu Kuning

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Sumber:
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved