Breaking News:

Agustinus Woro Berulah Lagi, Kali Ini Ia Panjat Menara Sutet di Tanjung Priok

Agustinus Woro (48) kembali melakukan aksi nekat. Ia menaiki saluran udara tegangan ekstra tinggi di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Editor: Yaspen Martinus
ISTIMEWA
Agustinus Woro (48) kembali melakukan aksi nekat. Pria asal Flores, NTT itu menaiki menara saluran udara tegangan ekstra tinggi di Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (14/8/2017). 

WARTA KOTA, TANJUNG PRIOK - Agustinus Woro (48) kembali melakukan aksi nekat. Ia menaiki saluran udara tegangan ekstra tinggi di Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Agustinus kerap membuat heboh dengan aksinya. Sebelumnya, ia pernah menaiki tower dan papan reklame di beberapa wilayah di Jakarta. Tak bosan, kini Agustinus menaiki SUTET di Jakarta Utara, sekitar pukul 06.05 WIB.

Kepala Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Utara Satriadi menerangkan, hingga sekitar pukul 09.30 WIB, pria asal Flores, Nusa Tenggara Timur itu, masih bertahan di SUTET. Agustinus sempat menolak untuk turun.

Baca: KPK: Faktor Kedekatan Tidak akan Berpengaruh dalam Penanganan Perkara

"Masih kita evakuasi," ujar Satriadi saat dikonfirmasi wartawan, Senin (14/8/2017).

Satriadi menerangkan, ada kendala ketika Agus hendak dievakuasi. Tangga elektrik yang rencananya digunakan untuk menurunkan Agus, macet.

Aksi Agus menarik perhatian warga, hingga sempat membuat kawasan di sana padat merayap. Tak jauh berbeda dengan aksi sebelumnya, dalam aksinya ini Agus juga membawa beberapa lembar spanduk berisi tulisan.

Baca: Buwas: Malaysia Tidak Care dengan Kerja Sama Pemberantasan Narkoba

Satriadi mengatakan, Agustinus mencoba bunuh diri dengan menaiki menara SUTET. Pihaknya mengerahkan 11 personel untuk mengevakuasi Agustinus.

"Akhirnya Agustinus berhasil diturunkan petugas," kata Satriadi. (Dennis Destryawan)

Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved