Tak Didukung Keluarga Jadi Pedangdut, Winda Saskia Coba Peruntungan Menjadi Penyanyi Pop

Winda Saskia (30) kembali mencoba keberuntungannya di dunia tarik suara, di mana ia pernah mencobanya pada 2012.

Tak Didukung Keluarga Jadi Pedangdut, Winda Saskia Coba Peruntungan Menjadi Penyanyi Pop
WARTA KOTA/ARIE PUJI WALUYO??
Winda Saskia dan Andrew Andika 

WARTA KOTA, SENAYAN - Winda Saskia (30) kembali mencoba keberuntungannya di dunia tarik suara, di mana ia pernah mencobanya pada 2012.

Winda mengaku mengawali kariernya di industri musik dengan menjadi penyanyi dangdut. Ia sempat mengeluarkan single 'Disitu Kadang Ku Merasa Sedih'.

"Dulu aku pernah menjadi penyanyi dangdut, tetapi enggak didukung sama keluarga. Sekarang aku mau menyanyi lagi, dan ganti aliran jadi penyanyi pop," kata Winda Saskia saat ditemui dalam pembuatan video klip, di Hotel Atlet, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (1/8/2017).

Baca: Kasihan, Artis Ini Diceraikan Suaminya karena Jadi Penyanyi Dangdut

"Sekitar empat tahun vakum. Aku fokus dunia akting. Tapi aku enggak bisa meninggalkan nyanyi aku. Karena memang hobi. Jadi saya balik lagi dan ganti aliran ke pop," sambungnya.

Kali ini, Winda mencoba keberuntungannya dengan meluncurkan single 'Luka Hati', dengan diproduseri oleh Oka Rudal 7984 dan aransemen musik oleh Aip Gubernur.

Dalam pembuatan video klip, Winda menggandeng aktor tampan Andrew Andika, untuk menjadikannya sosok yang seakan-akan masa lalunya.

Baca: Hizbut Tahrir Indonesia: Pemerintah Menjadi Polisi, Jaksa, Hakim, Sekaligus Petugas Lapas

"Iya, Andrew jadi modelnya aja di sini. Aku mau serius banget pembuatan video klipnya. Karena aku pengin video klip ini story-nya dapet, karena isi liriknya dapet banget," tuturnya.

"Apa lagi kan bersama Andrew. Dia itu udah jago banget aktingnya kan. Semoga aja dapet feelnya," sambungnya.

Winda pun baru bertemu dengan Andrew. Tetapi, karena memiliki bakat akting juga, Winda tidak gugup atau grogi harus membintangi video klipnya bersama Andrew.

Baca: Undang-undang Pemilu Hambat Niat Yusril Ihza Mahendra Maju di Pilpres 2019

"Ya profesional aja sih. Dia juga udah jago banget di sinetron, semoga dapet feel-nya disini," harapnya.

Winda menjelaskan, single 'Luka Hati' mengisahkan kekecewaan yang sangat mendalam di masa lalu. Winda pun mencoba menuangkan pengalaman hidupnya ke dalam sebuah karya lagu, untuk ia populerkan.

"Sebenarnya nyeritain kekecewaan yang punya pasangan hidup yang jalan sama-sama, terus enggak nyangka bisa ninggalin aku. Sampai aku kecewa dan luka hati banget. Pedih banget," ungkap Winda Saskia. (*)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved