Breaking News:

Penganiayaan Hermansyah

Saat Aniaya Hermansyah, Para Pelaku Mabuk Minuman Keras

Karena itu, mereka tega menganiaya Hermansyah dengan senjata tajam hingga bersimbah darah.

ISTIMEWA
Pengeroyok Hermansyah 

WARTA KOTA, DEPOK - Dua dari empat pengeroyok ahli IT ITB Hermansyah, Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31), dibekuk Tim Jaguar Polresta Depok bersama tim gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur, Rabu (12/7/2017) sekira pukul 01.30.

Keduanya disergap tanpa perlawanan di Jalan Sawangan, Depok, saat mengendarai mobil Toyota Fortuner hitam yang hendak menuju rumah salah satu pelaku, Edwin, di Sawangan. Mereka diketahui berprofesi sebagai penagih utang (debt collector).

Inspektur Pengawas Daerah (Irwasda) Polda Metro Jaya Komisaris Besar Kamarul Zaman sempat menyambangi Mapolresta Depok, Rabu (12/7/2017) dini hari, untuk memintai keterangan para pelaku.

Baca: Polisi Ciduk Dua Pengeroyok Hermansyah Usai Sembunyikan Mobil di Bandung

Menurut Kamarul, para pelaku diketahui dalam pengaruh minuman keras saat mengeroyok Hermansyah. Karena itu, mereka tega menganiaya Hermansyah dengan senjata tajam hingga bersimbah darah.

"Para pelaku dipengaruhi minuman keras saat kejadian. Pelaku utama yang bawa pisau, dia yang baju biru itu (Laurens)," ungkap Kamarul, Rabu.

Menurut Kamarul, untuk sementara motif pengeroyokan yang dilakukan para pelaku karena sebelumnya mobil yang dikendarai pelaku bersenggolan dengan mobil korban.

Baca: Penganiaya Hermansyah Berprofesi Sebagai Debt Collector

"Lalu korban yang bersama istrinya mengejar pelaku di Tol Jagorawi. Pelaku kemudian berhenti dan korban turun dari mobil," jelasnya

Saat itulah, kata dia, para pelaku mengeroyok korban dengan membabi buta. Wakapolresta Depok AKBP Faizal Ramadhani mengatakan, kedua pelaku yang dibekuk baru saja dari Bandung untuk menyembunyikan mobil yang mereka gunakan saat mengeroyok Hermansyah.

Halaman
12
Penulis: Budi Sam Law Malau
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved