Breaking News:

Ini Produk Kosmetik Marina untuk Perempuan Muda Indonesia

Padatnya aktivitas perempuan modern dan ancaman polusi membuat kulit mereka rentan dan kusam, sehingga mengganggu penampilan.

Warta Kota/Nur Ichsan
Peluncuran produk Marina Kosmetik anti uv. 

WARTA KOTA, PALMERAH -- Padatnya aktivitas perempuan modern dan ancaman polusi membuat kulit mereka rentan dan kusam, sehingga mengganggu penampilan.

Mereka tidak bisa lagi mengandalkan perawatan seadanya dan membutuhkan perawatan yang lebih lengkap.

Oleh karena itu, Marina, produk perawatan kecantikan unggulan dari Tempo Scan meluncurkan rangkaian perawatan kulit Marina UV White yang terdiri dari Body Scrub dan Hand and Body Lotion.

Peluncuran produk Marina Kosmetik anti uv.
Peluncuran produk Marina Kosmetik anti uv. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Untuk memperkenalkan produk ini pada masyarakat, Marina mengundang beauty enthusiast dan beauty editor di acara  #steps2shine gathering untuk merasakan langsung manfaat dari Marina UV White Body Scrub dan Hand and Body Lotion.

Ditemui di acara #step2shine Gathering di Jakarta (27/04), Melani Dwi Astuti, Deputy General Manager Brand Development Marina menjelaskan komitmen Marina untuk menjadi brand yang memahami kebutuhan perempuan muda Indonesia melalui berbagai portofolio produk dan formula yang selalu disempurnakan. 

“Kami di Marina memahami bahwa padatnya aktivitas perempuan muda Indonesia saat ini membuat mereka hidup di tengah ancaman polusi. Ancaman polusi itu dapat mengganggu kesehatan kulit mereka dan lebih jauh lagi akan mengalihkan fokus mereka dari hal yang ingin mereka raih. Untuk itulah, kami percaya bahwa Rangkaian Marina UV White yang terdiri dari Body Scrub dan Hand and Body Lotion ini akan menjawab kebutuhan mereka akan kulit yang lebih cerah, lebih sehat dan terawat," ungkap Melani.

Polusi udara yang mengandung radikal bebas bisa menjadi sumber masalah yang berbahaya bagi kulit karena memicu berbagai kerusakan pada kulit.

Ini terjadi karena radikal bebas menyerap kandungan oksigen yang ada pada sel kulit.

Padatnya aktivitas ditambah dengan polusi menyebabkan kotoran terperangkap dan menumpuk di permukaan kulit jika tidak dirawat dengan benar akan menyebabkan kulit menjadi kusam, kering dan kasar.

Peluncuran produk Marina Kosmetik anti uv.
Peluncuran produk Marina Kosmetik anti uv. (Warta Kota/Nur Ichsan)

Inilah yang membuat eksfoliasi atau body scrubbing  menjadi langkah esensial dalam perawatan kesehatan kulit. 

Halaman
12
Penulis:
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved