Konser Musik

Konser Tunggal Nidji Akan Dikemas Seperti Konser U2

Grup band Nidji akan membuat konser tunggal perdananya bertajuk 'Arti Sahabat' Live Concert. Rencananya konser akan digelar di Balai Kartini Exxpo.

Konser Tunggal Nidji Akan Dikemas Seperti Konser U2
Arie Puji Waluyo
Grup band Nidji akan menggelar konser tunggal perdananya bertajuk 'Arti Sahabat' Live Concert di Balai Kartini Exxpo, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, 5 Mei 2017. 

WARTA KOTA, BINTARO - Grup band Nidji akan membuat konser tunggal perdananya bertajuk 'Arti Sahabat' Live Concert. Rencananya konser akan digelar di Balai Kartini Exxpo, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, 5 Mei 2017.

Konser tunggal tersebut sebagai ceremonial perjalanan karir Nidji selama 15 tahun berkarir di industri musik Indonesia.

Arti Sahabat ini akan dikemas oleh promotor Caturnawa Lintaswara. Mereka akan mengemas konser Nidji dengan sangat baik dan juga berbeda serta unik, dari konser tunggal grup band yang sudah ada di Indonesia.

Theresia Sesarini sebagai konseptor dari promotor itu menjelaskan, pihaknya akan mengemas konser tunggal Nidji dengan sangat berbeda dan unik.

"Berbedanya ini karena kita akan menggunakan panggung dua sisi yang 360 derajat," kata Theresia Sesarini saat jumpa pers konser Nidji 'Arti Sahabat', di Sebastian Coffee & Kitchen Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Sesa --sapaan Theresia Sesarini-- menambahkan, letak panggung tidak seperti biasanya yang berada di ujung ruangan. Tetapi, panggung yang akan digunaan Nidji berada di tengah area konser.

"Kenapa berada ditengah? Karena memang history nya agar penggemar Nidji yakni Nidjihollic bisa berdekatan dengan idolanya. Baik senang ataupun susah, mereka bisa sangat dekat dengan Nidji," ucapnya.

Selain itu, tata cahaya serta multimedia panggung akan sangat menopang konser Nidji menjadi spektakuler dari grup band lainnya.

"Karena memang panggung dua sisi, jadi multimediannya ada empat. Pastinya multimedianya dikemas menarik agar terlihat spektakuler," jelasnya.

"Empat sisi multimedianya ini, agar penonton selain hanya bisa mendengarkan aransemen musiknya, tetapi penonton juga bisa melihat konsep multimedia yang menarik," sambungnya.

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved