Konser Musik

Konser Tunggal Bentuk Persahabatan 15 Tahun Nidji

Grup band Nidji akan membuat konser tunggal perdananya yang bertajuk 'Arti Sahabat' Live Concert di Balai Kartini Exxpo, Jalan Gatot Subroto.

Konser Tunggal Bentuk Persahabatan 15 Tahun Nidji
Arie Puji Waluyo
Grup band Nidji akan menggelar konser tunggal perdananya bertajuk 'Arti Sahabat' Live Concert di Balai Kartini Exxpo, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, 5 Mei 2017. 

WARTA KOTA, BINTARO - Grup band Nidji akan membuat konser tunggal perdananya yang bertajuk 'Arti Sahabat' Live Concert, yang rencananya akan digelar di Balai Kartini Exxpo, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, 5 Mei 2017.

Konser tunggal tersebut sebagai ceremonial perjalanan karir Nidji selama 15 tahun berkarir di industri musik Indonesia.

Semua personel Nidji menyebutkan konser tunggalnya ialah konser pertama dan terakhir dalam sepak terjang Nidji di belantika musik Indonesia.

Apakah Nidji akan bubar? Personil yang terdiri dari Giring Ganesha (Vokal), Andi Ariel Harsya (Guitar), Ramadhista Akbar (Guitar), Randy Danistha (kibor atau syntesizer), Andro Regantoro (Bass), dan Adri Prakarsa (Drum) tidak menegaskan perihal tersebut.

Menurut Nidji, konser tunggalnya itu memaknai 15 tahun persahabatan mereka dalam bentuk sebuah grup band dan karya yang sudah mereka hasilkan.

"Konser tunggal nanti pengin jadi momentum dimana kita sesama manusia benar-benar menikmati kesahabatan. Nidji mau kasih lihat ke dunia, sahabat buat sesuatu yah begini. Persahabatan bisa menghasilkan sesuatu yang besar. Dari saya memang pengin sesuai judul konser arti sahabat," kata Randy Danistha.

Hal itu ia katakan saat ditemui dalam jumpa pers konser tunggal Nidji 'Arti Sahabat' 2017, di Sebastian Coffee & Kitchen Bintaro, Jakarta Selatan, Rabu (12/4/2017).

Menurut Ramadhista Akbar, konser tunggalnya itu merupakan momentum Nidji selama 15 tahun berkarya di industri musik Indonesia, yang juga memang kebetulan bertepatan pada angka 5.

"Ini momentum 15 tahun sebuah persahabatan Nidji. Memang sebelumnya seperti album ke-5 baru kita luncurkan hingga konser pun tanggal 5," ucap Ramadhista.

Sementara Andi mengaku terhari judul lagu 'Arti Sahabat' yang ia buat, dijadikan nama konser tunggal Nidji.

Halaman
12
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved