Breaking News:

Tiket Konser Air Supply Masih Ada 10 Persen Lagi

Tiket yang paling murah dibanderol Rp 550.000 untuk silver presale, disusul kemudian Rp 750.000 untuk silver.

Volley Forge Casino Resort
Air Supply 

WARTA KOTA, TANAH ABANG -- Air Supply bersiap menggelar konsernya yang bertajuk 40th Anniversary-Celebration of Love' di The Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada 3 Maret 2017 nanti.

Namun ada sedikit harapan bagi para penggemar Russell Hitchcock (67) dan Graham Russell (66) itu untuk menyaksikan penampilan idolanya. Pasalnya ada 10 persen tiket konser yang masih tersisa.

"Berarti total sekarang sisa 10 persen lagi. Ada 1.000 orang yang sudah beli (tiket) dari pagi sampai malam," kata Managing Director Full Color Entertainment, David Ananda saat ditemui di The Sultan Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (1/3).

Sementara itu sudhir syal co founder co founder dan managing dirctor bookmyshow indonesia menceritakan sejauh ini sudah ada 4.000 orang yang membeli tiket Air Supply.

Tertundanya konser duo asal Australia itu beberapa waktu lalu tidak mengurangi antusias penggemar.

"Meski pada Desember dibatalkan namun orang-orang masih tetap setia menunggu mereka datang kembali. Semoga ini menjadi sebuah konser yang mengagumkan," ucapnya.

Harga tiket konser Air Supply dibanderol bervariasi tergantung kelas yang diinginkan.

Tiket yang paling murah dibanderol Rp 550.000 untuk silver presale, disusul kemudian Rp 750.000 untuk silver.

Selanjutnya Rp 750.000 untuk gold presale dan Rp 1 juta untuk gold. Sementara itu untuk kelas berikutnya yakni platinum dihargai Rp 1,5 juta dan diamond VVIP senilai Rp 2,5 juta. (jhs)

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved