Wanita Emas Promosi Partai Emas dengan Blusukan ke Lokasi Banjir

Dia mengunjungi sejumlah lokasi banjir di Jakarta Timur seperti Kampung Pulo di Kampung Melayu dan Kampung Arus di Cawang.

Wanita Emas Promosi Partai Emas dengan Blusukan ke Lokasi Banjir
Warta Kota/Dwi Rizki
Hasnaeni Moein 

WARTA KOTA, KRAMAT JATI -- Hasnaeni Moein atau wanita emas mendadak mengunjungi sejumlah lokasi banjir di Jakarta Timur seperti Kampung Pulo di Kampung Melayu dan Kampung Arus di Cawang, Kramat Jati, yang dilanda kebanjiran.

Selain memberikan sumbangan, ia juga membagikan selebaran berisi profil partai politik yang baru dirintisnya yakni Partai Emas.

Warga pun sempat bingung saat menerima brosur bertuliskan Partai Emas.

"Ini partai apa lagi, bu?" tanya seorang warga Kampung Arus RW02 kepada Hasnaeni, Kamis (16/2) petang.

Kepada sejumlah warga, ia menerangkan bahwa ia kini sebagai pimpinan partai politik dan bukan kader dari parpol tertentu.

"Ini partai yang saya dirikan. Insya Allah nanti bila dipercaya masyarakat, partai ini akan menjadi besar. Apalagi saya juga sudah punya konsep soal pembangunan baik fisik maupun manusia karena saya dua kali mencalonkan diri sebagai cagub," jelas Hasnaeni.

Kepada wartawan, Hasnaeni bilang bahwa banjir yang dialami warga setempat karena tidak adanya tanggul.

Selain itu, imbuhnya, penataan kawasan di bantaran kali menurutnya tidak perlu dilakukan penggusuran, melainkan dengan membangun hunian vertikal.

"Jadi nanti harus dibuatkan tanggul dan rumah-rumah ini ditata khususnya yang tidak ikut terdampak. Saya lebih setuju dibangun hunian vertikal," katanya.

Penulis: Dwi Rizki
Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved