Menikmati Festival Culinary Night Kota Tangerang

Khalayak masyarakat dimanjakan dengan berbagai ratusan jajanan di kawasan kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang pada Sabtu (11/2/2017) malam.

Menikmati Festival Culinary Night Kota Tangerang
Warta Kota/Andika Panduwinata
Suasana Festival Culinary Night Kota Tangerang. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Andika Panduwinata

WARTA KOTA, TANGERANG - Khalayak masyarakat dimanjakan dengan berbagai ratusan jajanan di kawasan kuliner Pasar Lama, Kota Tangerang pada Sabtu (11/2/2017) malam.

Mereka menikmati dan larut dalam Festival Culinary Night yang diselenggarakan Pemerintahan Kota Tangerang ini.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, Rina Hernaningsih menjelaskan event kali ini lebih seru dari sebelumnya. Karena selain digelar dua kali dalam sebulan, juga ada berbagai hiburan.

Suasana Festival Culinary Night Kota Tangerang.
Suasana Festival Culinary Night Kota Tangerang. (Warta Kota/Andika Panduwinata)

"Selain malam ini ada lagi nanti tanggal 18 Februari. Ini dalam rangka HUT Kota Tangerang ke- 24," ujar Rina.

Ia mengungkapkan jajarannya juga akan menggelar beberapa acara seperti pafa tanggal 26 Februari ada lomba masak yang melibatkan Hotel dan Restoran. Kemudian ada juga gerak jalan sehat.

Lalu pada tanggal 19 Februari nanti akan ada sepeda santai. Panitia menyediakan hadiah doorprize menarik untuk masyarakat yang ikut berpartisipasi.

"Kita juga nanti ada hiburan di Alun-alun Ahmad Yani. Maka itu melalui acara ini saya mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk ramai-ramai datang di acara yang diselenggarakan," ucapnya.

Rina menambahkan bila tak ada halangan di HUT Kota Tangerang ke 24 rencananya ada pemutaran perdana film beksi. Ia berharap semoga acara yang digagas ini dapat menghibur masyakarat Kota Tangerang.

"Ini juga bisa menjadi daya tarik wisatawan ke Kota Tangerang, di mana kita ketahui Kota Tangerang mengusung kota yang layak huni, dikunjungi, investasi dan kota pintar," kata Rina. (dik)

Suasana Festival Culinary Night Kota Tangerang.
Suasana Festival Culinary Night Kota Tangerang. (Warta Kota/Andika Panduwinata)
Penulis: Andika Panduwinata
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved