Pemilukada DKI Jakarta

Tekad Agus dalam Tingkatkan Kualitas Hidup, Berantas Empat Isu Sentral

Empat poin tersebut yakni berantas kemiskinan, lawan kebodohan, berantas narkoba, dan korupsi, yang jadi tekad Agus.

Tekad Agus dalam Tingkatkan Kualitas Hidup, Berantas Empat Isu Sentral
Warta Kota/Faizal Rapsanjani
AHY di tengah pendukungnya. 

WARTA KOTA, JAGAKARSA -- Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Agus Harimurti Yudhoyono, menerima empat poin aspirasi dari relawan Barisan Teman Agus dan Sylvi (BATAS) dan pendukung di Jagakarsa, Jakarta Selatan, Minggu (16/10/2016)

Keempat pesan tersebut ialah isu sentral yang harus diberantas Agus, jika dirinya terpilih menjadi Gubernur DKI Jakarta 2017.

Empat poin tersebut yakni berantas kemiskinan, lawan kebodohan, berantas narkoba, dan korupsi.

"Jadi empat itu adalah isu sentral, kalau kita terpilih insyaallah dengan meningkatkan kualitas hidup masyarakat," kata Agus.

Menurut Agus, narkoba memiliki dampak penting, lanjut Agus, karena narkoba akan merusak generasi penerus yakni, generasi muda.

"Begitupun Korupsi, kita tidak ingin birokrasi yang tidak bersih dan harus akuntabel, perlu pengawasan dari seluruh elemen, kita ingin pertumbuhan ekonomi secara maksimal dan APBD diserap dengan baik," jelasnya.

Dia menambahkan, masyarakat Jakarta begitu plural. Karena itu, kata Agus, relawan BATAS akan membantu mensosialisasikan program serta visi-misi.

Dikatakannya, aspirasi daei semua golongan yang ada di masyarakat DKI Jakarta penting untuk didengarkan.

"Tapi jakarta adalah pencampuran dari berbagai suku, dan itu semua penting untuk mendengarkan aspirasi mereka," ujar Agus. (Faizal Rapsanjani)

Editor: Gede Moenanto
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved