Breaking News:

Aa Gatot dan Narkoba

Reza Artamevia Melihat dan Membantu Gatot Brajamusti Memperkosa

Kamil tidak sepakat jika nantinya kliennya itu dinyatakan sebagai pelaku. Karena, Kamil menganggap Reza adalah korban juga dalam kasus pelecehan seks

Editor: Andy Pribadi
Arie Puji Waluyo
Reza Artamevia. 

WARTA KOTA, PALMERAH - Spiritual Gatot Brajamusti akhirnya mengakui melakukan pelecehan seksual terhadap dua anak di bawah umur, yaitu CT dan AS.

Perbuatan bejat itu dilakukan Gatot Brajamusti atas bantuan dua perempuan, yakni istrinya Dewi Aminah dan penyanyi Reza Artamevia.

Hal itu dikatakan oleh Kasubdit V Renakta, Ditreskrimum Polda Metro Jaya, HKBP Azhar Nugroho di Mataram, Kamis (6/10) seperti yang diberitakan Kompas TV.

Ketika dikonfirmasi kepada Reza Artamevia melalui kuasa hukumnya, Muhammad Kamil tidak menyangkal pernyataan pihak Polda Metro Jaya.

"Yah kalau Gatot sudah mengakui, yah iya lah (Reza Artamevia membantu) berarti," kata Muhammad Kamil kepada Warta Kota saat dihubungi melalui sambungan telepon, Kamis (6/10).

Kamil tidak mau banyak bicara untuk menanggapi pernyataan Gatot Brajamusti. Karena menurutnya, pernyataan itu memang benar adanya.

"Kalau sudah dinyatakan begitu, kejadiannya begitu gak perlu ditanggapi lagi gitu," ucapnya.

Namun, Kamil tidak sepakat jika nantinya kliennya itu dinyatakan sebagai pelaku. Karena, Kamil menganggap Reza adalah korban juga dalam kasus pelecehan seksual itu.

"Kan kalau membantu, itu kan takutnya dalam keadaan tidak sadar. Itu kan diakuin sama Aa Gatot," ujarnya.

Kamil menceritakan, sebelum kejadian pelecehan seksual, Gatot Brajamusti melakukan ritual 'Aspat' yang diyakini barang tersebut merupakan sabu-sabu.

"Yah karena sebelumnya ada ritual aspat itu. Jadi semua terjadi karena tidak sadar atas aspat tersebut," kata Muhammad Kamil. (Arie Puji Waluyo)

Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved