Zee Zee Shahab Jaga Bicara di Depan Anak

Zee Zee Shahab selalu berusaha menjaga tutur kata saat berada di depan anaknya, Fauzi Khaleev Putra Revolusi.

Zee Zee Shahab Jaga Bicara di Depan Anak
Instagram
Zee Zee Shahab, bersama anaknya, Fauzi Khaleev Putra Revolusi. 

WARTA KOTA, SETIABUDI - Zee Zee Shahab selalu berusaha menjaga tutur kata saat berada di depan anaknya, Fauzi Khaleev Putra Revolusi.

Zee Zee Shahab percaya seorang yang sedang dalam masa pertumbuhan akan selalu meniru apa yang dilihatnya.

"Iya banget (jaga omongan), apa lagi dia kan copy chat apa yang aku omongin. Bener-bener ditiru sama dia," ujar Zee Zee Shahab saat ditemui di kawasan Jalan Gatot Soebroto, Jakarta Selatan, Selasa (27/9/2016).

Pasalnya beberapa waktu lalu Zee Zee mengaku anaknya pernah mengucapkan kata-kata yang kurang baik karena meniru omongan temannya.

"Pernah dia meniru omongan dari temennya di sekolah, tiba-tiba dia ngomong kurang baik. Itu yang agak takut, makanya aku berusaha jaga omongan," ucap Zee Zee Shahab.

Istri dari Prabu Revolusi tersebut menambahkan dirinya juga berusaha memberikan informasi yang seluas-luasnya kepada Fauzi.

Zee Zee ingin anaknya mendapatkan informasi dari orang yang tepat.

"Aku jelasin ke dia sejelas mungkin untuk anak-anak tapi enggak mau sampai dia beranggapan ada kesenjangan untuk orang lain. Sekarang enggak ada hal tabu untuk dibicarakan ke anak-anak, semua harus open, semua harus diomongin," kata Zee Zee Shahab.

Penulis: Junianto Hamonangan
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved