Breaking News:

Aa Gatot dan Narkoba

Perempuan Ini Ngaku Dipaksa Layani Istri Gatot dan RA

RA dan DA dilaporkan karena CT mengaku pernah dipaksa untuk berhubungan sesama jenis dengan keduanya medio tahun 2007 silam.

karnia septia/kompas.com
Ini kondisi terbaru Reza Artamevia selama ditahan 

WARTA KOTA, PALMERAH— Perempuan berinisial CT (26) melaporkan Gatot Brajamusti dengan tuduhan pemerkosaan. Saat ini, laporan itu masih dalam pemeriksaan tahap awal. Rupanya, tak hanya Gatot, CT juga melaporkan Reza Artamevia dan istri Gatot Brajamusti, Dewi Aminah.

Dua perempuan itu ikut terseret karena CT mengaku pernah dipaksa untuk berhubungan sesama jenis dengan keduanya medio tahun 2007 silam.

"Enggak Gatot saja (yang dilaporkan ke polisi), sekaligus terlapor ada 3 orang, Gatot, Dewi Aminah dan Reza Artamevia," ucap pengacara CT, Ronny Sapulette, saat ditemui tabloidnova.com di Polda Metro Jaya, Jumat (9/9/2016) malam.

Sementara ini, Ronny menyebutkan kalau kliennya, CT, sudah menjalani pemeriksaan tahap awal. Namun, proses pemeriksaan tersebut memang berjalan labat. Sebab, selain kejadian pelecehan itu sudah terjadi lebih dari 9 tahun yang lalu, CT juga dinilai masih mengalami trauma psikologis hingga saat ini.

"Hari ini (kemarin) klien kami diperiksa sebagai pelapor, korban dan sedang BAP penyidik. Namun, membutuhkan sedikit waktu karena yang bersangkutan klien kami merasa sedih, jadi butuh waktu," kata Ronny.

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, CT menyebut kalau Gatot Brajamusti memiliki orientasi seksual menyimpang. Gatot dituding senang melakukan hubungan badan dengan tiga orang perempuan sekaligus, termasuk CT.

Sementara itu, CT juga menyebut kalau Reza Artamevia dan istri Gatot, Dewi Aminah, senang melakukan hubungan seksual dengan sesama jenis dan kerap meminta CT untuk melayani mereka.

"Ini dia (CT) dari tahun 2007, usianya masih 16 tahun, dia dipaksa untuk perbuatan seks menyimpang, dipaksa melakukan seks yang disebut 2 sampai 3 orang, bahkan 4 orang. Bahkan keperawanan juga diambil terlapor, Gatot dan teman-temannya, istrinya (Dewi Aminah) dan juga Reza," jelas Ronny. (Novrina)

Editor: Suprapto
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved