Makan di D'Cost dapat Asuransi Rp 200 Juta dari BCA Life

Intinya, kami berusaha mengantisipasi trend digital yang saat ini disukai masyarakat

Warta Kota/Gopis Simatupang
(ki-ka) Deputy CEO Pendekar Bodoh/D Cost Seafood Darmawan Ekaputra, Presiden Direktur dan CEO PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) Christine Setyabudhi, Founder D Cost Seafood Christian Sia, dan Chief Distribution Officer PT Asuransi Jiwa BCA (BCA Life) Honggo Djojo saat peluncuran 100% Cashback di Jakarta, Selasa (23/2/2016). 

WARTA KOTA, GAMBIR - Perusahaan asuransi BCA Life dan PT Pendekar Bodoh, pemilik jaringan gerai makanan D'Cost Seafood, bekerjasama meluncurkan Program 100% Cash Back bagi konsumen loyal yang melakukan transaksi di D'Cost menggunakan aplikasi D'Cost App.

Melalui program 100% Cash Back ini, BCA Life memberikan jaminan pengembalian seluruh dana yang sudah dibelanjakan konsumen di D'Cost sampai mereka berusia 99 tahun dalam bentuk asuransi jiwa Proteksi Seumur Hidup dari BCA Life dengan manfaat nilai pertanggungan maksimum mencapai Rp 200 Juta.

Chief Distribution Officer BCA Life, Honggo Djojo, menyatakan kerjasama ini adalah bentuk komitmen BCA Life untuk menghadirkan berbagai inovasi produk yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen dan juga mendukung gaya hidup mereka.

"Melalui program ini, BCA Life mendukung program Otoritas Jasa Keuangan (OJK) untuk terus mengedukasi dan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang asuransi. Dalam hal ini kepada konsumen loyal D'Cost dengan memberikan perlindungan jiwa bagi mereka yang bertransaksi melalui aplikasi D’Cost App," jelas Honggo Djojo di D'Cost VIP, Gambir, Jakarta Pusat, Selasa (23/2).

Dengan peluncuran program ini, D'Cost Seafood menjadi restoran pertama di Indonesia yang memberikan pengembalian 100% cash back dari total pembelanjaan sampai dengan usia 99 tahun.

"Program perlindungan seumur hidup yang digagas bersama D'Cost Seafood merupakan bukti komitmen kami kepada masyarakat, dimana BCA Life merupakan asuransi jiwa pertama di Indonesia yang membuat program asuransi jiwa seperti ini", ungkap Honggo Djojo.

Dengan program yang memberi benefit proteksi seumur hidup ini, seluruh nilai pembelanjaan konsumen D'Cost akan dikembalikan secara utuh sebagai nilai pertanggungan, saat konsumen terkena risiko kematian, dengan maksimum nilai pertanggungan sebesar Rp 200 Juta sampai usia 99 tahun.

Untuk mendapatkan nilai pertanggungan ini, tidak ada biaya khusus yang dibebankan kepada konsumen. Persyaratannya hanyalah melakukan transaksi pembayaran melalui aplikasi D’Cost App dan website www.dcostseafood.com.

"Melalui inovasi produk ini, kami berharap dapat berkontribusi meningkatkan pemahaman masyarakat Indonesia mengenai manfaat jasa asuransi yang juga dapat mendorong pertumbuhan ekonomi Indonesia," bilang Honggo Djojo.

Sementara itu Deputy CEO Pendekar Bodoh Darmawan Ekaputra menganggap kerja sama ini sebagai usaha untuk memberikan nilai tambah (added value) bagi konsumen loyal D'Cost, sekaligus memberikan edukasi akan pentingnya asuransi.

Kerja sama ini diharapkan mampu menjadi terobosan baru, dimana semua aktivitas dilakukan melalui online via aplikasi D’Cost App dan website www.dcostseafood.com mulai dari pembayaran, proses asuransi, cetak polis, hingga proses klaim.

"Intinya, kami berusaha mengantisipasi trend digital yang saat ini disukai masyarakat," ungkap Darmawan di tempat yang sama.

Darmawan juga mengapresiasi BCA Life karena tidak hanya merangkul calon nasabah dari sektor keuangan dan perbankan, namun juga merangkul kebutuhan gaya hidup masyarakat Indonesia dengan memberikan perlindungan jiwa bagi konsumen D'Cost Seafood.

Selain itu, Darmawan juga berharap kerjasama ini membawa hal positif bagi keberlangsungan bisnis D'Cost. "Kami berharap kerja sama ini mampu menjadikan D'Cost Seafood sebagai top of mind di kategori restoran hidangan laut pilihan keluarga Indonesia dan program ini dapat meningkatkan kepercayaan konsumen terhadap layanan kami," ungkapnya.

Penulis: Gopis Simatupang
Editor: Adi Kurniawan
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved