Breaking News:

Tips Seks

5 Manfaat Gunakan Vibrator Bagi Wanita

Perempuan dapat membantu dirinya dalam meraih kenikmatan dan kepuasan seksual menggunakan sex toys.

Editor: Suprapto
National Geographic
Kini telah hadir sebuah alat bantu seks berupa vibrator yang termahal di dunia. 

WARTA KOTA, PALMERAH— Perempuan dapat membantu dirinya dalam meraih kenikmatan dan kepuasan seksual menggunakan sex toys. Itulah yang menjadi salah satu alasan wanita perlu mencoba vibrator.

Tak ada salahnya jika perempuan menjadikan vibrator sebagai "sahabat" yang dapat membantunya meraih kenikmatan baik solo sex maupun bersama pasangan dalam rangka meningkatkan kualitas hubungan seks.

Terdapat lima hal seputar vibrator yang perempuan perlu pahami, sekaligus juga bisa menjadi alasan untuk memilikinya dan menyimpannya dengan baik di samping tempat tidur.

1. Vibrator baik untuk perempuan.

Tak semua perempuan mampu meraih orgasme dengan mudah, dan vibrator dapat membantu perempuan mendapatkan kenikmatan dan mencapai klimaks.

Vibrator juga baik untuk perempuan dari segi kesehatan. Studi menunjukkan perempuan yang menggunakan vibrator lebih rutin memeriksakan organ reproduksi setiap tahun seperti pap smear dibandingkan mereka yang tidak menggunakan vibrator.

Perempuan yang menggunakan vibrator tak hanya memberikan hadiah kepada dirinya sendiri, dengan kenikmatan dari stimulasi klitoris, namun juga lebih peduli dengan kesehatan vaginanya.

2. Pria tak keberatan.

Vibrator tidak mengintimidasi pria. Jadi, abaikan saja pandangan yang mengatakan pria akan merasa tak nyaman jika Anda menggunakan alat bantu seks ini.

Studi menguatkan, pria tak keberatan jika pasangannya menggunakan vibrator. Bahkan banyak pria yang sepakat bahwa penggunaan vibrator menyehatkan bagi kehidupan seks perempuan.

Halaman
12
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved