Liga Indonesia

Semen Padang Yakin Kalahkan PS TNI Sabtu

Semen Padang yakin bisa mengalahkan PS TNI di laga perdana babak delapan besar Grup D, Piala Sudirman 2015 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (12/12)

Semen Padang Yakin Kalahkan PS TNI Sabtu
Warta Kota/antara foto/m risyal hidayat
Pesepak bola PS TNI, Manahati Lestusen (kiri) memimpin rekan setimnya melakukan selebrasi salam hormat usai membobol gawang Persela Lamongan pada turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015 penyisihan grup C di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Jawa Timur, Selasa (24/11). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Direktur Teknik Semen Padang (SP), Asdian tetap yakin timnya bisa mengalahkan PS TNI di laga perdana babak delapan besar Grup D, Piala Sudirman 2015 di Stadion Manahan Solo, Sabtu (12/12), meski ada tiga pemainnya yang absen.

Tiga pemain SP yang absen itu adalah Ricky Ohorella dan Saepuloh Maulana akibat cedera, serta satu pemain asing asal Korea Yu Hyun Koo yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning pada babak penyisihan.

"Tidak ada masalah, kami masih punya pemain pengganti, seperti Hamdi Ramdhan untuk Gantikan Saepuloh dan Rudi untuk Gantikan Yu Hyun Koo. Jadi kami tetap bisa main maksimal, layaknya full tim," kata Asdian kepada Super Ball, Jumat (11/12).

Asdian berujar, dirinya tidak khawatir akibat ada tiga pemain yang absen, karena semangat dan motivasi pemain sangat tinggi untuk menang.

"Absen pemain bukan penghalang untuk meraup poin penuh. Yang menarik adalah anak-anak punya motivasi sangat tinggi. Kami tidak mau mengalah, meski di fase grup PS TNI berhasil menjadi juara grup tanpa kekalahan," ujar Asdian.

Asdian mengucapkan, pihaknya pun telah menyiapkan bonus jika timnya bisa berhasil mengamankan tiga poin.

Namun Asdian enggan mengatakan jumlah bonus itu.

"Kami perlu mendukung semangat pemain dengan itu (bonus). Saya yakin, SP bisa menang, karena PS TNI pun tidak bisa menurunkan dua pemainnya," ucap Asdian.

Dengan sama-sama tidak full tim, Asdian memprediksikan pertandingan nanti akan berjalan seru.

"Hanya tim yang paling siap baik dari sisi mental dan taktikal sajalah yang akan bisa memenangkan pertandingan. SP sudah menyiapkan itu semua. Maka saya optimistis, SP yang bisa menang," terang Asdian.

Halaman
123
Penulis: Sigit Nugroho
Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved