Penganiayaan

Parah! Siswi SD Dikeroyok Teman Sekolah di Bekasi

Siswi kelas V SD Negeri 02 Bintara Jaya, Bekasi Barat mengaku menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh teman-teman sekolahnya pada Rabu (22/10)

Parah! Siswi SD Dikeroyok Teman Sekolah di Bekasi
Kompas.com
Ilustrasi pengeroyokan. 

WARTA KOTA, BEKASI - Seorang siswi kelas V SD Negeri 02 Bintara Jaya, Bekasi Barat mengaku menjadi korban kekerasan yang dilakukan oleh teman-teman sekolahnya pada Rabu (21/10/2015) pukul 09.30.

Akibat kejadian itu, CA (11) mengalami luka lebam di bagian wajah. Bahkan CA enggan ke sekolah karena takut menjadi korban penganiayaan lagi.

Novi Napitupulu (29) bibi CA, mengatakan, aksi pemukulan itu terjadi saat jam istirahat di sekolah. Menurut dia, keponakannya itu disiksa oleh delapan teman laki-lakinya.

Bukan hanya dianiaya, CA juga kerap diejek oleh rekan-rekannya.

"Dia suka diejek dengan kata burik oleh teman-temannya," kata Novi Napitupulu saat ditemui di rumahnya, Jalan Bintara III, Nomor 53, RT 03/08, Kelurahan Kranji, Kecamatan Bekasi Barat pada Jumat (23/10/2015).

Novi Napitupulu mengatakan, CA diejek 'burik' karena kulitnya sensitif. Kulitnya akan menimbulkan luka bekas, bila digigit oleh nyamuk. Dari situ, CA selalu diejek oleh rekannya.

"Meski sering diejek, tapi CA tidak pernah melawan, dia hanya nangis saja," kata Novi Napitupulu.

Tak puas diejek, kata Novi, teman-temannya malah menganiaya CA dengan tangan kosong. Bahkan kepala CA diduduki oleh rekannya hingga dia mengalami luka memar.

Korban yang mendapat kekerasan itu, lalu melaporkan kejadian ini ke Wali Kelas. Sayangnya, respon Wali Kelas tak sesuai harapan.

"Wali kelasnya cuma sebatas nanya dan memberikan peringatan kepada teman sekelasnya atas kejadian itu," kata Novi Napitupulu.

Halaman
12
Penulis: Fitriyandi Al Fajri
Editor: Hertanto Soebijoto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved