Mau Pecahkan Kaca Mobil Polisi, Fadriansyah Ditembak

Seorang pria bernama Fadriansyah (28) harus mendekam di sel tahanan Mapolsektro Neglasari dalam kondisi kaki pincang setelah ditembak polisi

Penulis: | Editor: Andy Pribadi
Warta Kota/Istimewa
Ilustrasi pistol. 

WARTA KOTA, TANGERANG - Seorang pria bernama Fadriansyah (28) harus mendekam di sel tahanan Mapolsektro Neglasari dalam kondisi kaki pincang setelah ditembak polisi saat mencoba memecahkan kaca mobil milik anggota polisi.

Kanit Reskrim Polsektro Neglasari, Inspektur Satu Badruzaman pada Jumat (4/9) mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (3/9) malam kemarin, di Pembangunan III, Neglasari, Kota Tangerang.

"Kami tangkap pukul 19.00. Kami jebak dengan memarkirkan mobil yang berisi anggota yang bersembunyi di dalam mobil. Ini adalah operasi yang kami lakukan karena perbuatan tersangka sudah sangat meresahkan," kata Badruzaman.

Badruzaman menuturkan, anggota yang bersembunyi di dalam mobil langsung merangsek keluar dan menyergap Fadriansyah.

"Tersangka melarikan diri menggunakan motornya, dan berhasil dihalau anggota hingga jatuh. Tersangka masih berusaha kabur, sehingga kami beri tindakan tegas di kaki," kata Badruzaman.

Pengakuan Frediansyah, kata Badruzaman, warga Cengkareng, Jakarta Barat itu sudah beraksi setidaknya lima kali di kawasan Neglasari.

"Modusnya selalu sama, memecahkan kaca mobil untuk mengambil harta benda di dalam mobil. Dia pemain tunggal. Masih kami selidiki lebih lanjut," katanya. (Banu Adikara)

Sumber: Warta Kota
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved