artis kasus narkoba

BREAKING NEWS: Pagi ini, Roger Danuarta Keluar dari Panti Rehabilitasi

Satu tahun sudah, pesinetron Roger Danuarta menjadi penghuni panti rehabilitasi Lido, Jawa Barat. Dan akan bebas pada Selasa (17/2/2015)

BREAKING NEWS: Pagi ini, Roger Danuarta Keluar dari Panti Rehabilitasi
Wartakotalive.com/Nur Ichsan
Roger Danuarta menjalani sidang dalam kasus narkoba di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Rabu (7/5/2014). 

WARTA KOTA, PALMERAH - Satu tahun sudah, pesinetron Roger Danuarta menjadi penghuni panti rehabilitasi Lido, Jawa Barat. Setelah menjalani masa hukumannya sejak satu tahun lalu, esok (Selasa, 17/02/2015), mantan kekasih Shandy Aulia itu dipastikan akan menghirup udara bebas.

Hal itu dibenarkan oleh kuasa hukumnya. "Iya betul, memang besok dia akan keluar dari Lido. Kan sudah tepat satu tahun," kata Jufry Maykel Manus, pengacara Roger saat dihubungi tabloidnova.com, Senin (16/2/2015) malam.

Rencananya, Roger akan dikeluarkan dari Lido sekitar pukul 10.00 WIB pagi. Sebelumnya, kuasa hukum sudah mengurus segala hal terkait kebebasan Roger. Tak hanya akan didampingi pengacara, kebebasan Roger esok juga akan disambut oleh keluarganya.

"Rencananya Roger besok keluar sekitar di atas jam sepuluh pagi ya. Selain pengacara, pasti Roger akan didampingi keluarga. Saya sudah koordinasikan sama pihak keluarga," kata Jufry.

Beberapa hari sebelum kebebasan Roger, Jufry mengaku sudah menghubungi pihak keluarga. Mereka amat menyambut bahagia mendengar Roger Danuarta akan bebas . "Keluarga pasti senang dengar kabar ini. Keluarga berharap Roger keluar dalam keadaan sehat. Keluarga pasti jemput dan setelahnya akan ada kumpul keuarga," kata Jufry.

Pada tanggal 16 Februari 2014, Roger Danuarta ditemukan dalam keadaan tak sadarkan diri di dalam mobil Mercedez Benz abu-abu, dengan nomor polisi B 368 RY. Roger ditemukan warga sekitar pukul 23.50 di jalan Kayuputih Tengah, Pulogadung, Jakarta Timur. Saat ditemukan, sebuah alat suntik masih menancap di lengan Roger. Selain itu, barang bukti lain seperti ganja dan putau, ditemukan di dalam mobil mewahnya.

Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved