Liga Perancis

PSG Gagal ke Puncak Klasemen

Klub juara Perancis itu tampil dengan minimnya inspirasi dan rendahnya moral mereka

PSG Gagal ke Puncak Klasemen
KOMPAS.com/JEAN-CHRISTOPHE MAGNENET/AFP
Penyerang Paris Saint Germain, Edinson Cavani. 

WARTA KOTA, PARIS - Paris Saint Germain gagal naik ke puncak klasemen Liga Perancis (Ligue 1) setelah bermain imbang 0-0 di kandang lawan Montpellier pada pertandingan Sabtu.

Klub juara Perancis itu, yang kalah dalam tiga laga terakhir mereka, tampil dengan minimnya inspirasi dan rendahnya moral mereka pada laga menjelang rehat akhir tahun.

"Kami lelah dan masa rehat nanti akan membantu kami untuk tampil lebih kuat pada paruh waktu kedua musim kompetisi," kata striker PSG Edinson Cavani seperti dilansir dalam media Perancis.

Tim asuhan Laurent Blanc itu, yang mengalami kekalahan pertama mereka musim ini di En Avant Guingamp minggu lalu, kini mengoleksi 38 poin dari 19 pertandingan dan dipecundangi pimpinan klasemen Olympique Marseille dengan perbedaan selisih gol.

Saingan berat Marseille akan melebarkan celah mereka dengan PSG - tiga poin - bila mereka menang pada laga kandang atas tamu Lille, Minggu.

Tim urutan ketiga Olympique Lyonnais, yang menyimpan 36 poin, akan naik ke puncak bila mereka menang di Girondins de Bordeaux pada laga Minggu dan OM gagal meraih tiga poin di Stade Velodrome.

Monaco naik ke tangga kelima dengan simpanan 32 poin setelah Yannick Ferreira Carrasco mencetak gol tunggal 1-0 di Metz -- merupakan kemenangan keempat mereka berurutan dan tanpa kemasukan gol. (Antara)

Editor: Andy Pribadi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved