Kasie di Kantor Kecamatan Ciputat Pemukul Bawahan Hingga Matanya Lebam Akan Segera Diproses Polisi

“Polres Tangerang Selatan tidam akan memandang bulu, tidak akan melihat status pekerjaan, tidak akan melihat jenis kelamin dan lainnya

Kasie di Kantor Kecamatan Ciputat Pemukul Bawahan Hingga Matanya Lebam Akan Segera Diproses Polisi
Warta Kota/Zaki Ari Setiawan
Staff pemerintahan di Kantor Kecamatan Ciputat, Surya Malik Perkasa yang menjadi korban pemukulan atasannya saat ditemui di rumahnya, Jalan Suka Karya, Serua, Ciputat Tangerang Selatan, Kamis (16/5/2019). 

Pihak kepolisian Polres Tangerang Selatan bakal segera memproses laporan Surya Malik Perkasa, staf pemerintahaan di Kantor Kecamatan Ciputat, yang dihajar oleh atasannya hingga matanya lebam.

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan, AKP Alexander Yurikho, menjamin proses hukum akan berjalan tanpa memandang status terlapor.

Sebelumnya diberitakan, Surya Malik Perkasa, staf pemerintahan di Kantor Kecamatan Ciputat dihajar wajahnya oleh atasannya Adi Irawan, Kepala Seksi Pemerintahan.

“Polres Tangerang Selatan tidam akan memandang bulu, tidak akan melihat status pekerjaan, tidak akan melihat jenis kelamin dan lainnya, karena prinsip penegakan hukum itu equality before the law atau semuanya sama di mata hukum,” ucap Alexander di Mapolres Tangerang Selatan, Serpong, Jumat (17/5/2019) kepada Wartakotalive.com.

Menurut Alexander, karena keduanya ini bekerja di lingkup Pemerintahan Kota Tangerang Selatan, maka kepolisian akan bekerjasama dengan pengawas internal pemerintah setempat.

“Terkait pelaku korban atau siapapun yang terlibat dalam perkara ini bekerja dibidang tertentu, dalam hal ini adalah Aparatur Sipil Negara, kami akan bekerjasama dengan pengawas internal masing-masing organisasi dalam hal ini dengan inspektorat Pemerintah Kota Tangerang Selatan,” jelas Alexander.

Setelah dua hari berselang setelah insiden pemukulan itu keduanya belum masuk bekerja.

“Dua-duanya ngga masuk setelah kejadian,” kata staf di Kantor Kecamatan Ciputat, Agus.
Pantauan Warta Kota, keadaan Kantor Kecamatan Ciputat berjalan sepert biasa. Sejumlah pemohon juga masih mendatangi kantor di Jalan Cendrawasih, Sawah Lama, Ciputat, Tangerang Selatan.

Setelah Buang Sampah, Pegawai di Kantor Kecamatan Ciputat Malah Dibogem Atasannya

Jalani Rekonstruksi, Pembunuh Sulastri di Apartemen Sampai Lupa Adegan Saat Lucuti Perhiasan Korban

Penulis: Zaki Ari Setiawan
Editor: Dedy
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved