Kabar Artis

Atta Halilintar Sebut Semoga dari Teman Bisa Berjodoh dengan Aurel Hermansyah

Belum lama ini, youtuber Atta Halilintar (24) membuat konten untuk channel youtubenya bersama dengan penyanyi dan Disc Jockey (DJ) Aurel Hermansyah

Atta Halilintar Sebut Semoga dari Teman Bisa Berjodoh dengan Aurel Hermansyah
Kolase foto instagram (aurelie.hermansyah/attahalilintar)
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO

SENAYAN, WARTAKOTALIVE.COM -- Belum lama ini, Youtuber Atta Halilintar (24) membuat konten untuk channel youtubenya bersama dengan penyanyi dan Disc Jockey (DJ) Aurel Hermansyah (20).

Tidak hanya untuk channel Youtube Atta Halilintar saja, Aurel Hermansyah juga sempat menyambangi kediaman anak dari keluarga Gen Halilintar itu untuk membuat konten youtube.

Akan tetapi, warganet menilai chamistry Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah itu sangat nyambung dan serasi, sehingga mereka disebut berjodoh.

Bahkan, banyak warganet yang mendukung jika Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah untuk menjalin hubungan asmara karena wajahnya disebut mirip.

Lantas, bagaimana respon Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah? Atta pun berkomentar terkait respon warganet yang menjodohkannya dengan anak dari Anang Hermansyah dan Krisdayanti itu.

"Kalau aku terserah para penonton, mau jodohin gimana. Doain aja lah yg terbaik karena jodoh ditangan Allah," kata Atta Halilintar yang ditemui disela-sela acara jumpa pers 'Semarak Ramadan Ekstra Tokopedia', di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

Atta mengaku pasrah jika memang Aurel adalah jodohnya, karena hal tersebut merupakan kehendak dari Tuhan YME dan dirinya tidak bisa lari dari apa yang sudah ditentukan dalam nasibnya.

"Karena aku enggak bisa menentangnya dan kalau berteman ya sama siapa aja," ucapnya.

Atta mengakui kalau dirinya dekat dengan Aurel, begitu juga dengan keluarganya. Sehingga, anak sambung dari Ashanty Siddique itu bukan lah orang lain dalam kehidupan Atta.

"Dekat, dia (Aurel) baik sama keluarganya baik, sama mama ashanty baik, sama Anang baik, semua baik," ungkapnya.

Meski pasrah terhadap jodoh, Atta belum bisa memprediksi hubungannya dengan Aurel untuk kedepannya. Akan tetapi, untuk saat ini, ia hanya berteman dengan Aurel.

"I dont know, aku juga enggak tau. Karena kita berteman baik jadi enggak harus punya hubungan khusus, yang penting kita teman baik," ungkapnya.

Lebih lanjut, Atta menegaskan dirinya tidak menampik jika dirinya punya perasaan dengan Aurel, ia akan memacarinya dan menjalin asmara untuk kedepannya.

"Kadang malah enakan jadi teman baik. Kalau jodoh bermula dari teman baik. Doakan aja aku dapat yang terbaik," ujar Atta Halilintar. (ARI)

Penulis: Arie Puji Waluyo
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved