Persija Jakarta

Silvio Escobar Kecewa Diskors 6 dari Pertandingan Persija Jakarta

Striker Persija Jakarta Silvio Escobar tidak diikut sertakan namanya dalam enam pertandingan oleh pelatih kepala Persija Ivan Kolev

Silvio Escobar Kecewa Diskors 6 dari Pertandingan Persija Jakarta
Wartakotalive/Gisesya Ranggawari
Striker Persija Jakarta, Silvio Escobar 

Striker Persija Jakarta Silvio Escobar tidak diikut sertakan namanya dalam enam pertandingan oleh pelatih kepala Persija Ivan Kolev.

Ivan Kolev beranggapan Silvio Escobar minim kontribusi setelah diberi kesempatan sebanyak enam laga awal, eks pemain Perseru Serui itu hanya mencatatkan satu tendangan ke gawang.

Pemain asal Paraguay itu pun meradang.

Harapan Silvio Escobar di Tahun Keempatnya Menjalani Ibadah Puasa

Ismed Sofyan Sambut Baik Kepulangan Marko Simic; Persija Jakarta akan Semakin Kuat

Seusai laga kontra Becamex Binh Duong, Rabu (1/5/2019) lalu Escobar langsung mengunggah rasa kecewa di instagram pribadinya.

"Itulah hasilnya egomu. Bikin rugi tim sekarang, mau cari kambing hitam lagi?" tulis Escobar di instagram pribadinya @silvioescobar_21 yang tidak berapa lama dihapus.

Persija Jakarta Menggelar Latihan Perdana Bulan Puasa di Lapangan Futsal

Memang, belakangan Escobar selalu menjadi kambing hitam atas mandulnya lini depan Persija pasca ditinggal Marko Simic yang masih berurusan dengan hukum Australia.

"Betul itu tulisan saya, itu hanya bentuk kekecewaan saya atas semuanya karena saya pemain bola tentu kecewa jika tidak bermain," ungkap Escobar saat dikonfirmasi Warta Kota, Kamis (2/5/2019) lalu.

Satu pekan berselang, Escobar sudah mulai mereda, dia pun berharap kembali mendapat kesempatan untuk dimainkan Ivan Kolev.

Pemain 31 tahun itu pun yakin Kolev akan segera memberikannya jatah bermain.

"Saya datang ke sini dan punya kontrak. Sebagai profesional saya tetap latihan, harus lihat ke depan. Mudah-mudahan ada perubahan dan kesempatan untuk main," kata Escobar kepada Warta Kota, Kamis (9/5/2019) malam.

"Mungkin dia punya rencana berbeda, tapi sebagai profesional saya harus menahan yang mereka mau. Pasti ada, tak mungkin tak ada kesempatan," tambah Escobar meyakinkan diri sendiri.

Lebih lanjut Escobar juga mengaku harus menahan keinginannya untuk turun ke lapangan menggunakan jersey Persija dengan lambang Monas di dada.

Tapi demi kebutuhan tim yang Kolev inginkan, Escobar rela mengalah dan berharap diberikan yang terbaik pada kompetisi mendatang.

"Sebagai profesional saya kerja keras di latihan supaya bisa main tapi keputusan di dia (Kolev), tapi kami harus mengerti karena untuk kebaikan tim," ucap Escobar.

"Mungkin kecewa, karena semua pemain ingin main tapi sudah lewat, saya harus fokus ke depannya supaya di kompetisi ini semua lancar," tutur pemain berambut pirang itu. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Dian Anditya Mutiara
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved