Persija Jakarta

Harapan Silvio Escobar di Tahun Keempatnya Menjalani Ibadah Puasa

Silvio Escobar sedang menjalani tahun keempatnya beribadah puasa di Bulan Suci Ramadan setelah memeluk Agama Islam pada tahun 2015 silam.

Harapan Silvio Escobar di Tahun Keempatnya Menjalani Ibadah Puasa
Warta Kota/Gisesya Ranggawari
Striker Persija Jakarta, Silvio Escobar sedang berpose di The Jogja Hotel, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. 

STRIKER Persija Jakarta, Silvio Escobar sedang menjalani tahun keempatnya beribadah puasa di Bulan Suci Ramadan setelah memeluk Agama Islam pada tahun 2015 silam.

Pada tahun ini, pemain berpaspor Paraguay itu berharap bisa lebih baik lagi dari tahun sebelumnya dan ingin segera diberikan momongan.

Lantaran setelah menikah selama tiga tahun lebih Escobar dan Merry (istri Escobar) belum juga dikaruniai anak.

"Ya harapan saya di bulan suci semoga semua baik dan lancar. Terutama mudah-mudahan di tahun ini bisa dapat rezeki anak dari Allah SWT," kata Escobar kepada Warta Kota, Rabu (8/5/2019).

Selain itu, Escobar juga berharap karir sepakbolanya di Persija semakin menemui titik terang pasca pada enam pertandingan terakhir nama Escobar selalu absen di daftar susunan pemain Persija.

"Tentunya juga karir saya di Persija semakin bagus. Intinya saya ingin di bulan suci ini bisa lebih baik lagi kedepannya dalam semua hal," beber Escobar.

Pemain 32 tahun itu di 'parkir' pelatih Ivan Kolev lantaran performa minor Escobar pada kesempatan enam kali penampilan awalnya bersama Macan Kemayoran (julukan Persija).

Eks pemain Perseru Serui itu gagal mencetak satu gol pun dan hanya mencatatkan satu kali tendangan ke arah gawang dari enam penampilannya. (M17)

Penulis: Gisesya Ranggawari
Editor: Andy Pribadi
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved