Bulan Suci Ramadan

The Body Shop® Luncurkan Tren Make Up My Ramadhan Style plus Bingkisan Lebaran

Tahun ini The Body Shop® mengusung tren The Classic Satin atau The Trendy Glow yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

The Body Shop® Luncurkan Tren Make Up My Ramadhan Style plus Bingkisan Lebaran
Istimewa
Iman Pulungan (Make Up & Customer Experience Manager ) saat menjelaskan tren make up dari The Body Shop untuk Ramadan dan hari raya The Glass House, Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (7/5/2019). 

“Produk yang menjadi andalan dalam makeup #MyRamadanStyle ini adalah tinted moisturizer terbaru dari The Body Shop®, yaitu Fresh Nude Tinted Beauty Balm.“

RAMADAN menjadi bulan yang paling ditunggu dan spesial karena seringkali dijadikan momen untuk berkumpul bersama keluarga dan kerabat terdekat.

Menyambut Ramadan 2019, The Body Shop® meluncurkan tren make up #myramadanstyle.

Make Up & Customer Experience Manager The Body Shop Iman Pulungan memaparkan bahwa The Body Shop® selalu mengeluarkan tren make up baru dalam menyambut momen-momen besar seperti Ramadan.

“Untuk membantu customer dalam mempercantik diri saat menghadiri momen-momen spesial selama bulan Ramadan,  kami menghadirkan tren make up #myramadanstyle, “ kata Iman di The Glass House, Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta,  Selasa (7/5/2019).

The Body Shop Luncurkan Produk Beraroma Stroberi Menyegarkan di Hari Valentine

The Trendy Look, tren make up dari The Body Shop untuk membuat momen Ramadan dan Hari Raya yang istimewa
The Trendy Look, tren make up dari The Body Shop untuk membuat momen Ramadan dan Hari Raya yang istimewa (Istimewa)

Tahun ini The Body Shop® mengusung tren The Classic Satin atau The Trendy Glow yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan.

“Produk yang menjadi andalan dalam makeup #MyRamadanStyle ini adalah tinted moisturizer terbaru dari The Body Shop®, yaitu Fresh Nude Tinted Beauty Balm,“ lanjut Iman.

Fathia Izzati (Content Creator) (kiri ke kanan), Dinna Muskita (Ketua Pengurus Yayasan Tangan Bagi Sesama), Slamet Sudijini (Digital and Marketing Director The Body Shop), Ratu Ommaya (Public Relations Manager The Body Shop), Fitri Tropica (Selebriti) saat menjadi narasumber dalam acara Press Conference Give More at Ramadan bersama The Body Shop The Glass House, Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta,  Selasa (7/5/2019).
Fathia Izzati (Content Creator) (kiri ke kanan), Dinna Muskita (Ketua Pengurus Yayasan Tangan Bagi Sesama), Slamet Sudijini (Digital and Marketing Director The Body Shop), Ratu Ommaya (Public Relations Manager The Body Shop), Fitri Tropica (Selebriti) saat menjadi narasumber dalam acara Press Conference Give More at Ramadan bersama The Body Shop The Glass House, Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta, Selasa (7/5/2019). (Istimewa)

Ikuti tren make up The Body Shop

Fathia Izzati, seorang Content Creator, mengatakan tren make up #myramadanstyle dari The Body Shop® ini sangat membantu dirinya untuk mempercantik diri selama bulan Ramadan.

“Saya selalu mengikuti tren make up yang dikeluarkan The Body Shop. Tren ini menjadi panduan saya untuk menemukan gaya make up yang paling cocok selama Ramadan," tuturnya.

"Selain itu, saya juga berusaha  menemukan gaya make up yang paling sesuai dengan kepribadian saya dengan mencoba berbagai kombinasi produk yang direkomendasikan The Body Shop, “ imbuh Fathia.

Beragam Gift dari The Body Shop edisi spesial Ramadan dan Hari Raya yang dapat menjadi inspirasi hantaran untuk keluarga dan kerabat.
Beragam Gift dari The Body Shop edisi spesial Ramadan dan Hari Raya yang dapat menjadi inspirasi hantaran untuk keluarga dan kerabat. (Istimewa)

Hantaran spesial Ramadan

Halaman
123
Penulis: Hironimus Rama
Editor: Fred Mahatma TIS
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved