Wanita Dibunuh dengan 27 Tusukan, Setelah Sepekan Pelakunya Ditangkap. Ini Pengakuan Sang Pelaku

"Pelaku tersinggung ucapan dari korban saat cekcok karena teman tersangka enggak jadi datang,"

Wanita Dibunuh dengan 27 Tusukan, Setelah Sepekan Pelakunya Ditangkap. Ini Pengakuan Sang Pelaku
Kompas.com/Himawan
Tim Inafis Polrestabes Makassar memeriksa rekaman CCTV di hotel Benhil Toddopuli Makassar untuk mengetahui penemuan mayat perempuan tanpa identitas, Kamis (11/4/2019). 

Tim Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Polrestabes Makassar menangkap pelaku pembunuhan RKS (18), wanita yang ditemukan tewas dengan luka 27 tusukan di tubuh di Hotel Benhil Toddopuli, Makassar, Kamis (11/4/2019) lalu.

Pelaku pembunuhan tersebut bernama Indra Anugrah Saputra (22 tahun), warga Jalan Nipa-Nipa, Kecamatan Manggala, Makassar.

Ia diamankan di rumah keluarganya di Jalan Galangan Kapal, Kecamatan Tallo, Jumat (19/4/2019) dini hari. Artinya setelah sepekan kemudian.

Soal Ekspresi Sandiaga Uno Lesu Diartikan Seperti Ini Kata Pakar Pendeteksi Kebohongan Handoko Gani

Situasi Memanas, SBY Perintahkan Kader Mundur dari Kantor BPN Prabowo-Sandi

Motif Pembunuhan Anggota DPRD Sragen, Ditekan Carikan Uang untuk Nyaleg Hingga Janji Dinikahi

Kasat Reskrim Polrestabes Makassar AKBP Indratmoko menyebutkan Indra merupakan rekan RKS. Ia sering menjadi perantara dan mencari laki-laki untuk berhubungan seksual dengan RKS.

"Pelaku masih merupakan teman dengan korban. Biasa jadi penghubung korban dengan laki-laki lain," kata Indratmoko kepada Kompas.com.

Indratmoko mengatakan, pertemuan Indra dengan RKS di Hotel Benhil Kamis lalu untuk membicarakan batalnya teman Indra memesan RKS, padahal sebelumnya sudah mengiyakan.

Hal ini membuat korban melontarkan umpatan yang menurut Indra sangat kasar. Pada akhirnya ia nekat mengambil pisau sangkur yang dibawanya dan menusukkannya kepada korban.

"Pelaku tersinggung ucapan dari korban saat cekcok karena teman tersangka enggak jadi datang," tambahnya.

Hasil Liga Europa: Arsenal, Valencia, Eintracht Frankfurt, Chelsea. ke Semifinal, Siapa Juara?

Sebelumnya RKS pertama kali ditemukan tewas bersimbah darah di Hotel Benhil kamar 209, Jalan Todopuli Raya, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (11/4/2019) sekitar pukul 15.45 Wita oleh petugas hotel, Irfan (21).

Tim Inafis Polrestabes Makassar bersama Tim Biddokkes Polda Sulsel yang melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengungkapkan, RKS tewas setelah mendapat luka tusukan sebanyak 27 kali yang diduga dari benda tajam.

Halaman
123
Editor: Wito Karyono
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved