Kuliner Artis

Irfan Hakim dan Ananda Omesh Berikan Hadiah ke Warga yang Ikut Meramaikan Pesta Demokrasi

Dua presenter ternama Indonesia, Irfan Hakim dan Ananda Omesh, mengajak warga, terutama di Bandung, nyoblos di TPS. Sebab ada hadiah dari mereka.

Irfan Hakim dan Ananda Omesh Berikan Hadiah ke Warga yang Ikut Meramaikan Pesta Demokrasi
Dokumentasi Pribadi
Dua presenter kondang Indonesia, Ananda Omesh dan Irfan Hakim, mengelola usaha kuliner 'Bandung Kunafe' di Bandung, Jawa Barat. 

Dua presenter ternama negeri ini, Irfan Hakim (43) dan Ananda Omesh (32), menjadi salah satu selebritas yang menikmati pesta demokrasi di 2019.

Sebagai bentuk kepedulian pada pesta demokrasi yang digelar serentak di seluruh Indonesia, Rabu (17/4/2019), Irfan Hakim dan Ananda Omesh yang memiliki dan mengelola outlet oleh-oleh kekinian Bandung Kunafe ikut memeriahkan jalannya pemungutan suara tersebut.

"Sok nyoblos ke TPS (tempat pemungutan suara) masing-masing dan tunjukkan jari bertinta tanda telah mencoblos dan memberikan suara tanda berpartisipasi pada pesta demokrasi," kata Irfan Hakim ketika berbincang, Selasa (16/4/2019) siang.

Dua presenter kondang Indonesia, Ananda Omesh dan Irfan Hakim, mengelola usaha kuliner 'Bandung Kunafe' di Bandung, Jawa Barat.
Dua presenter kondang Indonesia, Ananda Omesh dan Irfan Hakim, mengelola usaha kuliner 'Bandung Kunafe' di Bandung, Jawa Barat. (Dokumentasi Pribadi)

Begitu memberikan suaranya di TPS, lanjut Irfan Hakim, siapapun boleh segera mendatangi outlet Bandung Kunafe dan membawa pulang kue sebanyak-banyaknya.

Ananda Omesh menambahkan, promo tersebut sebagai bentuk partisipasi mereka merayakan pesta demokrasi yang digelar setiap 5 tahun ini.

"Enak kan. Beli satu cake dapat dua cake. Buruan deh nyoblos dan dapatkan kuenya," kata Ananda Omesh. "Sayang kan suaranya kalau nggak digunakan memilih," lanjut bintang film Mengejar Malam Pertama (2014), serta Hijab dan The Wedding & Bebek Betutu (2015) ini.

Usaha kuliner 'Bandung Kunafe' yang dikelola dua presenter kondang Indonesia, Ananda Omesh dan Irfan Hakim.
Usaha kuliner 'Bandung Kunafe' yang dikelola dua presenter kondang Indonesia, Ananda Omesh dan Irfan Hakim. (Dokumentasi Pribadi)

Irfan Hakim menyatakan, cara mendapatkan kue gratis di Bandung Kunafe hanya dengan menunjukkan tinta pada jari tangan setelah coblosan.

Promo bayar 1 mendapat 2 cake ini berlaku Rabu esok untuk pembelian varian cake Kunafe rasa apapun dengan varian choco cheese gratis di outlet Jalan Banda No 23 dan Jalan Dr Djunjunan No 153, Miko Mall serta Jatos.

Promo yang dibuka mulai pukul 17.00 hingga 18.00 WIB itu bertujuan memotivasi masyarakat Indonesia agar menggunakan hak pilihnya dan bentuk ajakan mewujudkan Pilpres dan Pileg 2019 yang berjalan lancar dan damai.

"Jangan lupa, yuk akh nyoblos," pesan Irfan Hakim dan Ananda Omesh.

Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved