Penculik Anak di Bekasi Tampak Tak Menyesal, Dia Bilang Bocah yang Ia Bawa Adalah Cucunya

ANISA Suci Ardiwibowo, balita usia tiga tahun korban penculikan di Masjid Al Amin Bintara Jaya Bekasi, ditemukan di Stasiun Pasar Senen, Minggu.

Penculik Anak di Bekasi Tampak Tak Menyesal, Dia Bilang Bocah yang Ia Bawa Adalah Cucunya
Warta Kota
Anisa Suci Ardiwibowo balita usia tiga tahun korban penculikan saat sedang berada di mobil bersama neneknya Sri Wahyuni (34), usai berhasil ditemukan di Stasiun Pasar Senen, Minggu (14/4/2019). 

ANISA Suci Ardiwibowo, balita usia tiga tahun korban penculikan di Masjid Al Amin Bintara Jaya Bekasi, ditemukan di Stasiun Pasar Senen, Minggu (14/4/2019).

Aprilina Lestari, ibu kandung korban mengatakan, putrinya dalam kondisi sehat dan tidak terluka, tetapi Anisa masih tampak trauma dan ketakutan.

"Alhamdulillah sehat, hanya saja ya gitu, bocahnya masih agak ketakutan gitu," ungkapnya saat dikonfirmasi, Senin (16/4/2019).

Kronologi Lengkap Balita Tiga Tahun Korban Penculikan di Bekasi Ditemukan di Stasiun Pasar Senen

Aprilina merasa bersyukur anak kesayangannya akhirnya bisa ditemukan.

"Alhamdulillah bisa ditemukan, senang bisa kumpul lagi. Sekarang masih di Polda, lagi pemeriksaan," jelasnya.

Aprilina menceritakan, anaknya bisa ditemukan berawal dari informasi warga yang melihat anaknya bersama seorang ibu di Stasiun Jatinegara.

Meski Seandainya Kalah dari Jokowi, Prabowo Subianto Diprediksi Bakal Maju Lagi di Pilpres 2024

Tidak hanya di Jatinegara, warga tersebut juga melihat ibu itu dan Anisa diberi makan oleh orang lain di daerah Kebayoran Lama.

"Dia waktu awal lihat di Stasiun Jatinegara hanya lihat sepintas saja. Kemudian saat di Kebayoran Lama dia itu lihat ibu-ibu itu lagi diurus sama warga, terus minta anterin ke Stasiun Pasar Senen," bebernya.

"Di Stasiun Senen dia baru tahu, baru lihat Facebook tentang penculikan anak saya. Akhirnya kabari nelepon saya," sambungnya.

Tujuh Hoaks Pemilu 2019 Ini Bikin Heboh, KPU Sebut Kelompok Orang Jahat Terus Produksi Berita Bohong

Mendapat kabar dari warga tersebut, April langsung menghubungi pihak Polda Metro Jaya, yang segera berangkat ke Stasiun Pasar Senen.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Azzam
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved