Liga Italia

Radja Nainggolan Minta Icardi Tak Bikin Gaduh di Inter Milan. Tapi Sekarang Sudah Selesai, Lupakan

Jika Icardi punya masalah dengan seseorang, seharusnya masalah itu ia selesaikan sendiri tanpa mencederai para pemain lain,

Radja Nainggolan Minta Icardi Tak Bikin Gaduh di Inter Milan. Tapi Sekarang Sudah Selesai, Lupakan
@InterMilan
Icardi dan Radja Nainggolan 

Gelandang Belgia berdarah Indonesia, Radja Nainggolan, berpesan agar Mauro Icardi tidak membuat runyam kondisi skuat Inter Milan.

Pembicaraan kontrak baru dan kenaikan gaji yang buntu disebut-sebut menjadi salah satu penyebab gesekan antara manajemen Inter Milan dan Mauro Icardi.

Masalah yang mulai memanas sejak paruh pertama musim 2018-2019 itu menjadikan Mauro Icardi ditepikan Inter Milanmulai pertengahan Februari - akhir Maret 2019.

Bicara soal problem tersebut, Radja Nainggolan mengaku tak senang jika masalah pribadi yang dimiliki Icardi harus merembet ke internal klub.

Sudah banyak yang berkomentar terkait hal ini," tutur Nainggolan, seperti dilansir BolaSport.com dari laman Corriere dello Sport.

"Jika Icardi punya masalah dengan seseorang, seharusnya masalah itu ia selesaikan sendiri tanpa mencederai para pemain lain," kata Nainggolan menambahkan.

Bintang Inter Milan Sisihkan Gaji Buat Makan Siang Anak Imigran Kurang Mampu, Wali Kota Berkilah

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Malam Ini: Ada Chelsea vs Liverpool Live di RCTI 22.30 WIB

Apa yang dinyatakan Nainggolan berkaitan dengan problem lain yang timbul dari prahara Icardi dan Inter.

Salah satu pemain I Nerazzurri, Ivan Perisic, kabarnya tersinggung dengan omongan Wanda Nara tersebut.

Hanya, hingga Perisic ditengarai jengkel, sang striker berumur 26 tahun tidak memberikan respons atau tanggapan terkait ucapan Wanda Nara di publik.

Walau begitu, Radja Nainggolan seperti sudah melupakan kegaduhan yang telah diciptakan setelah Icardi kembali tampil 3 April lalu.

Halaman
123
Editor: Wito Karyono
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved