Berita Video Artis

VIDEO: Ardina Rasti Menunda Diet Karena Menyusui Anaknya

“Dari lahiran masih nyangkut, belum turun 10 kilo. Aku gak mikirin diet dulu yang penting ASI full biar nutrisnya baik juga,”

- Ardina Rasti kini tengah menikmati hari-harinya sebagai seorang ibu. Ia senang mengurus segala tetek bengek yang berkaitan dengan Anara Langit Adria, buah hatinya yang berisia 3 bulan itu.

Pemain Film ‘Me VS High Heels’ itu juga menyebutkan ia juga berupaya untuk memberikan ASI ekslusif untuk memenuhi nutrisi sang anak.

VIDEO: MRT Sudah Tidak Gratis, Penumpang Tetap Membeludak

Karena niat tersebut, Rasti juga tidak membatasi asupan makanan yang dikonsumsi dan menunda program diet. Walaupun, badannya mengalami kenaikan bobot hingga 10 kg saat hamil.

“Dari lahiran masih nyangkut, belum turun 10 kilo. Aku gak mikirin diet dulu yang penting ASI full biar nutrisnya baik juga,” kata Rasti saat ditemui di opening Kids and Kids di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (29/3/2019).

Rasti juga mengaku tidak membatasi porsi nyemul karena sehabis menyusui, istri dari Arie Dwi Andhika itu merasa sangat lapar, sampai-sampai berbagai cemilan tersedia di samping tempat tidurnya.

VIDEO: Tanggul Jebol di Perumahan Cahaya Kemang Permai Jatiasih Ditutup Pakai Karung Pasir

“Mau makan ya makan. Disamping tempat tidur isinya cemilan semua krena baru nyadar abis nyusuin ternyata laper banget. Jadi dikit-dikit ngemil,” tutur Ardina Rasti.

Kemudian untuk memastikan kuantitas ASInya, sang suami selalu membantu dengan rajin membelikan ASI boster tang berkhasiat memperlancar produksi ASI.

VIDEO: Vhanya Kiara Duo Semangka Cerita Pernah Hampir Diperkosa dengan Modus Minuman

“Ati tuh kalau abis pulang kerja suka beli ASI booster sekarang kan banyak ada susu ada oatmeal dia rajin beliin aku itu,” pungkas Rasti.(*)

Editor: Ahmad Sabran
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved