Pilpres 2019

Fahri Hamzah Berikan Peringatan: Waspadalah Telur akan Ditamparkan di Wajah Atau Kepalamu

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memberikan peringatan kepada phak-pihak terkait jelang pemilu serentak 2019, agar tidak melakukan kecurangan.

Fahri Hamzah Berikan Peringatan: Waspadalah Telur akan Ditamparkan di Wajah Atau Kepalamu
Warta Kota/Angga Bhagya Nugraha
Wakil Ketua DPR RI Fahri Hamzah menjawab pertanyaan wartawan seusai menjalani pemeriksaan di Direskrimsus Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (19/3/2018). 

WAKIL Ketua DPR Fahri Hamzah memberikan peringatan kepada phak-pihak terkait jelang pemilu serentak 2019, agar tidak melakukan kecurangan.

Di akun Twitter-nya @Fahrihamzah, Fahri Hamzah mengaitkan peristiwa pelemparan telur yang dilakukan seorang bocah kepada senator Australia, terkait aksi teror di dua masjid di Selandia Baru.

"Pak, Waspadalah dengan sebuah telur yang akan ditamparkan di wajah atau kepalamu karena kecuranganmu dalam kompetisi ini. Jadilah wasit dan penyelenggara yang tidak saja adil tapi nampak berbuat adil. Ini inspirasi dari #EggBoyHero . #JanganCurang! !" tulisnya, Selasa (19/3/2019). 

Sosok Egg Boy memang sedang viral diperbincangkan, sejak aksi nekatnya menimpuk kepala seorang senator asal Australia.

Remaja bernama Will Connolly nekat menimpuk kepala senator Fraser Anning, seusai berkomentar bahwa muslim sebagai penyebab tragedi penembakan masjid di Selandia Baru.

Peristiwa memalukan tersebut terjadi kala sang politikus memberikan keterangan pers di Melboune Tenggara, Sabtu (16/3/2019).

Maruf Amin: HTI Bukan Ditolak, tapi Tertolak

Pada Sabtu, Senator Anning berbicara kepada wartawan di Melbourne ketika Will Connolly yang berusia 17 tahun, datang dan memecahkan sebutir telur di sisi kepalanya.

Anning berbalik dan meninju wajah pemuda itu, sebelum meraihnya dan mencoba mendaratkan pukulan lagi.

Sekelompok pengawal Anning bergegas dan menjerat bocah itu ke tanah, sementara para pendukung Anning lainnya memeriksa senator tersebut untuk melihat apakah dia baik-baik saja.

Makna Angka 14 yang Bertebaran di Senapan Brenton Tarrant

Melalui video yang viral beredar, Will yang kala itu mengenakan kaus berwarna putih terlihat berada di belakang Anning.

Halaman
1234
Penulis: Yaspen Martinus
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved