Baru 8 Bulan Pacaran, Femmy Permatasari Menerima Cinta Alfons Martinus dan Mau Diajak Menikah

Pesinetron Femmy Permatasari tidak perlu waktu lama untuk menjalin cinta. Cukup delapan bulan pacaran, ia menerima pinangan Alfons Martinus.

Baru 8 Bulan Pacaran, Femmy Permatasari Menerima Cinta Alfons Martinus dan Mau Diajak Menikah
Tribun/Jeprima
Femmy Permatasari 

Meski sempat khawatir setelah terjadi upaya teror berupa penembakan brutal yang terjadi ketika salat Jumat sedang berlangsung di dua masjid di Kota Christchurch, Selandia Baru, Jumat (15/3/2019) siang waktu setempat, Femmy Permasatari (45) tetap menikmati masa bulan madunya disana.

Melalui akun media sosial Instagram @femmypermatasari, bintang sinetron dan film televisi (FTV) tersebut terus membagikan foto-foto bulan madunya di Selandia Baru.

Femmy Permatasari berada di Selandia Baru untuk melepaskan status janda dan menikah kembali.

Femmy Permatasari dan Alfons Martinus Purnomo berpose setelah diresmikan sebagai suami dan istri di Auckland Council, Auckland, Selandia Baru, Kamis (14/3/2019) siang.
Femmy Permatasari dan Alfons Martinus Purnomo berpose setelah diresmikan sebagai suami dan istri di Auckland Council, Auckland, Selandia Baru, Kamis (14/3/2019) siang. (Instagram @femmypermatasari)

Pernikahan kedua Femmy Permatasari berlangsung Kamis (14/3/2019) siang waktu setempat. Ia dinikahi pengusaha Alfons Martinus Purnomo di Gereja Santo Patrick Katedral, Kota Auckland.

Kota Auckland dan Christchurch berada jauh dan terpisahkan oleh Selat Cook.

Auckland yang menjadi tempat saling mengucapkan janji sehidup dan semati Femmy Permatasari berada di Pulau Utara (North Island) Selandia Baru, sementara Christchurch berada di Pulau Selatan (South Island).

Artis Femmy Permatasari menikah dengan pengusaha Alfons Martinus Purnomo di Selandia Baru, Kamis (14/3/2019) pagi.
Artis Femmy Permatasari menikah dengan pengusaha Alfons Martinus Purnomo di Selandia Baru, Kamis (14/3/2019) pagi. (@femmypermatasari)

Melalui media sosial, Femmy Permatasari menceritakan, pernikahannya bersama Alfons Martinus Purnomo itu tidak pernah diduga berjalan begitu cepat.

Sebab, Femmy Permatasari baru lima bulan menjalin asmara bersama Alfons sebelum pernikahan itu terjadi.

"Tidak pernah saya menyangka, kita hanya pacaran 5 bulan, langsung kamu bilang ingin menikahi saya. Akhirnya kita putuskan bulan September 2019 (menikah)," tulis Femmy Permatasari sambil mengunggah beberapa foto pernikahannya di akun @femmypermatasari, Sabtu (16/3/2019) malam.

Artif Femmy Permatasari resmi dinikahi oleh Alfons di Selandia Baru, Kamis (14/3/2019) pagi ini.
Artif Femmy Permatasari resmi dinikahi oleh Alfons di Selandia Baru, Kamis (14/3/2019) pagi ini. (@femmypermatasari)

Semula, keduanya ingin menikah September 2019. Namun niat tersebut tidak terwujud.

Halaman
12
Penulis: Irwan Wahyu Kintoko
Editor: Irwan Wahyu Kintoko
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved